Putri Ariani Jadi Sorotan Media Asing usai Dapat Golden Buzzer America's Got Talent

Jum'at, 09 Juni 2023 - 07:06 WIB
loading...
Putri Ariani Jadi Sorotan Media Asing usai Dapat Golden Buzzer Americas Got Talent
Putri Ariani menjadi sorotan media asing usai mendapatkan golden buzzer America’s Got Talent oleh Simon Cowell. Putri menyanyikan lagu ciptaannya, Loneliness. Foto/USA Today
A A A
JAKARTA - Putri Ariani menjadi sorotan media asing usai mendapatkan golden buzzer America’s Got Talent yang diberikan langsung oleh Simon Cowell. Saat itu, Putri tampil menyanyikan lagu ciptaannya, Loneliness.

Media asing tersebut memberitakan keberhasilan Putri yang sukses mendapatkan golden buzzer America’s Got Talent . Tak hanya itu, suara merdu remaja 17 tahun itu juga dipuji seperti suara malaikat.

Sedangkan media lainnya menyoroti komentar para juri ajang pencarian bakat itu. Termasuk Simon Cowell dan yang turun dari tempat duduknya untuk menghampiri Putri dan memberikan pujian langsung.

Berikut daftar media asing yang memberitakan Putri Ariani seperti, Jumat (9/6/2023).

Putri Ariani Jadi Sorotan Media Asing usai Dapat Golden Buzzer America’s Got Talent





1. Daily Mail


Daily Mail membuat berita dengan judul “America's Got Talent: Simon Cowell hits Golden Buzzer for blind singer Putri Ariani who he calls 'one of the best' ever on NBC show?”. Berita ini juga menampilkan foto Simon dan Putri saat sedang menyanyi.

Disebutkan bahwa Simon sangat emosional saat memberikan golden buzzer untuk Putri Ariani pada episode America’s Got Talent yang tayang di NBC itu. Simon juga memuji remaja tersebut yang pandai menulis lagu dan memiliki suara yang luar biasa.

“Kamu menulis lagu. Kamu memiliki suara khas yang luar biasa. Dan maksud saya benar-benar bagus. Kamu memiliki semacam cahaya,” kata Simon.

“Menurutku, kamu adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah tampil di acara kami,” bisik Simon di telinga Putri saat naik ke atas panggung untuk memberikan selamat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)