Lido Lake Resort: Referensi untuk Liburan Anak yang Tak Terlupakan

Jum'at, 09 Juni 2023 - 11:56 WIB
loading...
Lido Lake Resort: Referensi untuk Liburan Anak yang Tak Terlupakan
Akhir pekan selalu menjadi momen yang spesial anak-anak. Selain bisa menikmati aktivitas lain setelah seminggu bersekolah, akhir pekan waktu ditunggu-tunggu. Foto/MNC Media
A A A
BOGOR - Akhir pekan selalu menjadi momen yang spesial bagi anak-anak. Selain bisa menikmati aktivitas lain setelah seminggu bersekolah, akhir pekan adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh anak-anak untuk bisa merasakan liburan atau sekadar jalan-jalan ke tempat yang mengasyikan.

Lalu ke mana kalian mengajak si kecil menikmati libur akhir pekan? Apakah mengajak jalan ke mall atau jalan-jalan di alam terbuka sekaligus staycation seru di vila atau hotel yang juga menawarkan banyak pilihan aktivitas seru.

Jika kalian berencana mengajak si kecil jalan-jalan ke tempat terbuka yang menyajikan pemandangan alam yang indah, maka berkunjung ke Lido, Bogor, bisa jadi pilihan tepat di akhir pekan ini. Kenapa tidak? Di Lido memiliki satu tempat yang mengasyikan dan dijamin anak-anak akan betah berlama-lama dengan beragam aktivitasnya.

Yups betul sekali, Lido Lake Resort by MNC Hotel adalah pilihan tepat sebagai destinasi liburan akhir pekan bersama keluarga dan anak-anak. Salah satu hotel bintang 5 terbaik di Bogor ini menawarkan paket liburan akhir pekan super lengkap.

Lokasinya yang berada di dalam Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido, menjadikan hotel bintang 5 ini terintegrasi dengan destinasi menarik lainnya. Tak hanya itu, aksesnya pun juga sangat mudah tak perlu susah payah menempuh perjalanan jauh yang macet, karena saat berkendara ke sini bisa dipastikan bebas macet.



Hanya sekitar 1 jam dari pusat Jakarta dengan berkendara melewati Jalan Tol Bocimi yang sudah terhubung langsung dengan jaringan tol Jagorawi. Fasilitas yang disediakan hotel pun juga sangat lengkap, sehingga liburan akhir pekan kalian bersama keluarga dan anak-anak pun menjadi lebih berkesan.

Baik kita balik lagi ke topik utama, bahwa Lido Lake Resort by MNC Hotel sebagai destinasi favorit saat libur akhir pekan itu sudah terbukti dengan tingginya animo pengunjung saat weekend atau high season.

Lalu, ada apa saja di Lido Lake Resort yang menjadi pilihan favorit keluarga dan anak-anak? Mari kita simak informasi yang telah dihimpun oleh tim kami.

Mini Zoo dengan Ragam Binatang yang Menggemaskan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)