Booking Tur & Aktivitas di Mister Aladin, Ada Diskon s.d Rp150 Ribu!

Jum'at, 09 Juni 2023 - 08:30 WIB
loading...
Booking Tur & Aktivitas di Mister Aladin, Ada Diskon s.d Rp150 Ribu!
Traveling memang bikin nagih, tapi kalau kegiatannya monoton bisa jadi membosankan. Kalau mau liburan, mending pesan tur dan aktivitas di Mister Aladin saja! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Traveling memang bikin nagih, tapi kalau kegiatannya monoton bisa jadi membosankan. Nah, biar nggak kehabisan ide kalau mau liburan, mending pesan tur dan aktivitas di Mister Aladin saja!

Soalnya, ada banyak banget kegiatan seru yang bisa Anda lakukan selama liburan kalau pesan tur dan aktivitas di Mister Aladin. Sehingga, liburan jadi nggak membosankan. Bahkan, Anda bisa mendapatkan pengalaman baru!

Mulai dari mendaki gunung, bersantai di pinggir pantai, melihat keindahan di bawah laut, berkunjung ke Desa Wisata, keliling naik camper van, berinteraksi dengan hewan di kebun binatang, jalan-jalan ke tempat instagrammable, dan masih banyak lagi!

Tak hanya banyak pilihan, pesan tur dan aktivitas di Mister Aladin juga hemat banget, dijamin nggak bikin dompet jebol. Soalnya, saat ini lagi ada Promo Aktivitas Super, di mana Anda bisa dapat diskon hingga Rp150.000.



Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda, kemudian pesan tur dan aktivitasnya karena promonya terbatas. Kapan lagi bisa liburan tapi tetap hemat kalau bukan sekarang.

Oh ya, jangan lupa juga buat ajak orang terdekat Anda ya, supaya liburannya jadi makin berkesan. Apa pun jenis liburan yang Anda pilih, akan terasa lebih seru jika perginya beramai-ramai.

Gunakan juga kode promo PS150AD4 pada saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat Anda akses melalui laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/aktivitassuperjuni .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)