4 Artis yang Sering Dipanggil Sultan, Nomor 3 Gemar Berbagi

Jum'at, 09 Juni 2023 - 16:34 WIB
loading...
4 Artis yang Sering Dipanggil Sultan, Nomor 3 Gemar Berbagi
Artis yang sering dipanggil sultan cukup populer di tengah masyarakat, terutama di kalangan pengguna media sosial. / Foto: Instagram @baimwong
A A A
JAKARTA - Artis yang sering dipanggil sultan cukup populer di tengah masyarakat, terutama di kalangan pengguna media sosial.

Sapaan sultan sendiri biasa digunakan untuk seseorang bergelar bangsawan. Namun, seiring berjalannya waktu, kata sultan mulai sering digunakan untuk menyebut seseorang yang bergelimang harta, terutama di Indonesia.

Begitu pula di kalangan artis. Kepopuleran mereka ternyata membuatnya dijuluki sebagai sultan. Bukan cuma karena populer, hal itu juga lantaran mereka memiliki kekayaan yang melimpah dan koleksi barang mewah.



Tak heran artis Tanah Air ini seringkali disapa sultan oleh warganet. Penasaran, siapa saja artis Indonesia yang mendapat sapaan sultan? Berikut informasinya.

1. Andre Taulany

4 Artis yang Sering Dipanggil Sultan, Nomor 3 Gemar Berbagi
(Foto: Instagram)

Pertama, ada Andre Taulany. Komedian yang juga mantan vokalis band Stinky ini termasuk artis yang sering mendapat julukan sultan.

Tinggal di Bintaro, Andre sering disapa sebagai Sultan Bintaro. Hal itu lantaran Andre memiliki banyak koleksi mobil dan motor mewah. Selain itu, rumah Andre juga dikenal megah, sehingga netizen menjulukinya sebagai sultan.

2. Raffi Ahmad

4 Artis yang Sering Dipanggil Sultan, Nomor 3 Gemar Berbagi
(Foto: Instagram @raffinagita1717)

Kedua, ada Raffi Ahmad. Sudah tak asing lagi bahwa suami Nagita Slavina ini kerap disapa Sultan Andara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)