Simpel dan Ringkas, Pod Stick Banyak Diminati Anak Muda

Kamis, 08 Juni 2023 - 18:19 WIB
loading...
Simpel dan Ringkas, Pod Stick Banyak Diminati Anak Muda
Pod menjadi jenis yang banyak diminati, lantaran ringkas, penggunaannya simpel, dan pilihan rasanya juga sangat beragam. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rokok elektrik atau vape makin banyak digemari berbagai kalangan. Terus berkembang, salah satu jenis rokok elektrik yang mengalami peningkatan adalah pod stick.

Jenis tersebut banyak diminati, lantaran ringkas, penggunaannya simpel, dan pilihan rasanya juga sangat beragam.

Regulasi rokok elektrik atau e-cig di Indonesia juga sudah cukup bagus guna melindungi masyarakat . Hal ini sebagaimana diungkapkan Ellen Angerani Gunawan, Direktur PT Remax Life Indonesia, yang merupakan distributor tunggal Uwell.



Menurutnya, pemerintah Indonesia sudah mulai memberikan perhatiannya melalui regulasi-regulasi tersebut.

"Ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi sebuah produk rokok elektrik, mulai dari persyaratan di negara produsen dan ketentuan di Indonesia," beber Ellen di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2023).

Ellen pun menyebutkan bahwa pihaknya membidik anak-anak muda yang mengikuti tren, yakni di kisaran usia 20-35 tahun. Namun, tidak menutup juga untuk usia 40 tahun.

"Anak-anak muda menyukai rokok elektrik, karena banyak varian rasanya, di antaranya iced tea, ice cola, tropical lychee, ice cappucino, grape, ice mango, dan apple. Selain itu, tidak membuat bau badan dan baju," jelas Ellen.

Sementara itu, Marketing Manager of Uwell, Shane White mengutarakan bahwa pihaknya tidak pernah berhenti untuk berinovasi guna menjaga kesehatan pengguna e-cig.

Dalam kesempatan ini, dia memaparkan dua produk yang baru diluncurkan Uwell, yakni Gabriel XA10000 dan Gabriel DF 600. "Uwell Gabriel XA 10000 merupakan semi disposable yang dapat di-refill dan mempunyai kapasitas e-liquid mencapai 2 ml yang bisa digunakan hingga 20.000 Puffs," jelasnya.



"Sedangkan Gabriel DF 600 merupakan disposable kits yang pod-nya dapat diganti untuk pengalaman yang lebih baik. Jadi, bisa ganti rasa liquid tanpa perlu repot," lanjut Shane White.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)