Ingin Bermanfaat Bagi Masyarakat, MNC Vision Networks Bakal Rutin Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan

Jum'at, 09 Juni 2023 - 20:20 WIB
loading...
Ingin Bermanfaat Bagi Masyarakat, MNC Vision Networks Bakal Rutin Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan
MNC Vision Networks berkomitmen untuk terus mengadakan acara pemberian bantuan ke sejumlah panti asuhan di seluruh Indonesia. Foto/Tangguh Yudha/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Vision Networks berkomitmen untuk terus mengadakan acara pemberian bantuan ke sejumlah panti asuhan di seluruh Indonesia. Hal ini diungkap langsung oleh Thio Me Me selaku CSR MNC Vision Networks.

Dalam kegiatan pemberian bantuan di Yayasan Esa Sasana Surya, Jumat (9/6/2023), Me Me menyebut pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk terus menjalankan kegiatan sosial dalam bentuk pemberian bantuan.

Menurutnya, ini sudah menjadi komitmen perusahaan dalam rangka mewujudkan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar yang memberikan manfaat san berdampak positif bagi kehidupan.

"Kami segenap tim CSR berupaya untuk terus menjalankan kegiatan sosial seperti ini, tidak hanya sebagai tanggungjawab perusahaan semata dan bukan berupa persoalan pemberian materi namun sebagai aksi nyata untuk dapat hadir memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar," ungkapnya.



Untuk diketahui, MNC Vision Networks bersama dengan MNC Peduli hari ini menyelenggarakan kegiatan pemberian bantuan di Yayasan Esa Sasana Surya. Bantuan yang diberikan berupa sembako, alat kebersihan, obat-obatan, serta peralatan dapur.

H. Abdullah Daud, selaku Kepala Panti mengucapkan terimakasih kepada MNC Vision Networks yang telah memberikan bantuan kepada yayasan yang telah didirikan sejak tahun 1991 ini. Ia pun berharap agar kegiatan bisa berjalan terus ke depan.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian MNC terhadap anak-anak panti asuhan. Panti ini didirikan oleh 80% non muslim, orang China untuk Islam. Semoga ini bis aterus berjalan dan mudah-mudahan MNC bisa jadi donatur pertama di yayasan ini," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)