MNC Vision Networks Sajikan Tayangan Lengkap untuk Keluarga

Selasa, 14 Desember 2021 - 21:13 WIB
loading...
MNC Vision Networks Sajikan Tayangan Lengkap untuk Keluarga
MNC Vision Networks bukan hanya tempat bagi pecinta atau penggila bola, namun juga sebagai saluran keluarga yang berkualitas. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Direktur Utama MNC Vision dan K-Vision, Hari Susanto menyampaikan, MVN bukan hanya tempat bagi pecinta atau penggila bola. Namun, juga sebagai saluran keluarga yang berkualitas.

"Bukan hanya itu kami pastikan keluarga Indonesia terpuaskan dengan tayangan yang berkualitas," kata dia dalam acara Ngobar Yuk Spesial Akhir Tahun MNC Vision, Selasa (14/12/2021).

Dia menjelaskan, ada tiga saluran yang disediakan untuk keluarga yaitu buat ayah, ibu, dan anak-anak.

Baca juga: Clarissa Tanoesoedibjo: AFF Suzuki Cup 2020 Bisa Disaksikan di 5 Gadget Sekaligus

Buat ayah sudah pasti bukan hanya olahraga atau bola tapi juga disediakan tayangan news yang bersifat menambah pengetahuan dan informatif serta film-film box office yang seru layak ditonton.

"Untuk ayah, kami sajikan konten paling lengkap bersama deretan film-film box office juga tayangan news yang knowledge dan informatif," ucapnya.

Sedangkan, untuk kalangan ibu-ibu, MVN juga menyediakan tayangan yang enggak kalah seru. Ada Asian drama sampai tayangan lifestyle yang sudah pasti bersifat informatif buat para moms.

"Kemudian, untuk ibu-ibu bukan hanya film-film Hollywood Kami percaya dengan film-film judul terbaru Asian movies seperti K-Drama, J-Drama, Thai Drama, Chinese Movie juga film-film Indonesia. Bahkan Kami juga lengkapi channel-channel lifestyle seperti Celebrity Sensation, Traventure Man, Urban Street Food Season 2, SociaLife, Runway, Stylicious, dan People and Hobbies, dll," beber Hari Susanto.

Terakhir adalah untuk anak-anak, yang diketahui punya banyak channel yang diperuntukkan anak-anak usia dari 0 sampai 12 tahun.

"Sementara untuk anak-anak kami sediakan banyak channel kids dari usia 0-12 tahun. Seperti, Nickelodeon Jr, Miao Mi, BabyTV, CBeebies, MNC Kids, Nickelodeon, besmart, untuk serialnya Upin-Ipin, Jarwo, Aku Juara, Entong, dan Larva, dll," terangnya.

Untuk diketahui, PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) merupakan satu-satunya grup TV berlangganan yang menyediakan TV berlangganan berbasis satelit, penyedia layanan internet super cepat 100% fiber optic yang menayangkan program berkualitas, baik Nasional maupun Internasional.

Baca juga: Jelang Akhir Tahun, Clarissa Tanoesoedibjo Ajak Para Pelanggan MVN Nikmati Benefit MNC Vision

Selain itu, juga memproduksi tayangan original movies dan series yang terintegrasi dipersembahkan khusus untuk keluarga Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)