Baim Wong Ungkap Alasan Batal Berangkat Haji: Istri Saya Keguguran

Jum'at, 09 Juni 2023 - 22:12 WIB
loading...
Baim Wong Ungkap Alasan Batal Berangkat Haji: Istri Saya Keguguran
Baim Wong dan istri, Paula Verhoeven. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Baim Wong akhirnya mengungkap alasan sebenarnya tentang batal berangkat haji pada tahun ini. Dalam unggahan Instagram terbarunya, Baim menyebut sang istri, Paula Verhoeven baru saja mengalami keguguran.

Diketahui, Baim Wong awalnya harus berangkat ke Tanah Suci pada Rabu 7 Juni 2023 untuk menunaikan ibadah haji. Namun, Baim Wong mendadak membatalkan niatnya.

"Anggap saja Allah menggagalkan saya berangkat (Haji) demi menjaga istri saya yang keguguran," ungkap Baim Wong yang mengunggah foto dan chat Paula Verhoeven di Instagram @baimwong, Jumat (9/6/2023).

"Disamping banyak cerita yang harus saya tutupi karena ga pantas kalau kita saling menjatuhkan satu sama lain. Anggaplah saya ga jadi pergi haji karena ini," sambungnya.



Ia juga mengungkap alasan sebelumnya tak mau berkoar-koar tentang penyebab dirinya tak berangkat haji saat itu. Hal itu dilakukan lantaran dirinya tak mau dikasihani.

"Ga pernah saya cerita, bahkan ke org terdekat pun, krn kita ga mau dikasihani. Takut opini kalian kemana2 mengenai haji ini.
Minta doanya ya," pungkasnya.

Dalam foto yang diunggahnya itu terdapat tangkapan layar chat WhatsApp dan potret Paula Verhoeven sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan bantuan oksigen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)