Penuhi Kebutuhan Perawatan Kecantikan Kaum Hawa, Royal Aesthetic Beauty Clinic Hadir di Jakarta

Jum'at, 09 Juni 2023 - 10:54 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Perawatan Kecantikan Kaum Hawa, Royal Aesthetic Beauty Clinic Hadir di Jakarta
Tampil cantik setiap saat merupakan impian para kaum hawa. Untuk mewujudkannya, banyak yang rela merogoh kocek untuk melakukan serangkaian perawatan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Tampil cantik setiap saat merupakan impian para kaum hawa. Karena itu, untuk mewujudkannya, banyak yang rela merogoh kocek untuk melakukan serangkaian perawatan kecantikan di klinik kecantikan.

Menyusul tingginya kesadarkan masyarakat dalam menjaga penampilan, kini semakin banyak klinik kecantikan hadir di kota di Indonesia. Selain itu, teknologi hingga jenis perawatan yang ditawarkan pun semakin beragam.

Hal ini membuat perkembangan industri kecantikan terus meningkat. Dengan demikian, bisa membantu memberikan perawatan yang lebih maksimal dan efektif untuk mengatasi berbagai jenis masalah kulit.

Sederet inovasi dan teknologi canggih ini dapat Anda temukan di Royal Aesthetic Beauty Clinic (RABC) yang resmi dibuka di Jakarta pada Rabu, 7 Juni 2023. Mengusung tagline Happiness Looks Gorgeous on You, klinik kecantikan ini menawarkan perawatan kecantikan yang ditangani dokter spesialis dan ahli kecantikan berpengalaman.



“Sejak 25 tahun lalu, saya telah bekerja di bidang beauty care perusahaan asing, termasuk Union Carbide, Givaudan, Dow Corning, Dow Chemicals, dan sempat melakukan perjalanan kerja dengan L’oreal ke Paris, Perancis,” kata owner RABC Endang W J Turk.

Tak hanya itu, Endang juga sempat melakukan perjalanan kerja bersama Wardah dan Lion Wings ke Tokyo, Jepang. Hal tersebut merupakan motivasi bagi dirinya sampai akhirnya memutuskan untuk meresmikan klinik kecantikan RABC.

“Hal tersebut yang menjadi awal mula terbentuknya RABC dengan menghadirkan treatment yang terkini dan mutakhir,” jelas Endang.

RABC menawarkan beberapa perawatan. Mulai dari Korean glass skin glowing dengan pico prime laser, skin booster memanfaatkan DNA salmon, baik berupa injeksi maupun vital injector dua, hair regrowth, slimming, botox, premium peeling, dan tarik benang.



Dengan lengkapnya perawatan yang ditawarkan, Endang mengklaim klinik kecantikan miliknya tak hanya diperuntukan bagi perempuan. Namun juga laki-laki.

“Sudah banyak laki laki yang juga melakukan treatment di klinik. Mereka melakukan perawatan berupa skin booster, facial dengan IPL dan oxygeneo, DNA salmon, hair regrowth, infus whitening, dan infus stamina,” ungkap Endang.

Kehadiran klinik ini diharapkan Endang dapat memberi perawatan terbaik untuk pasien di Jakarta dan Indonesia. Sebagai informasi, klinik RABC menyediakan paket promo setiap bulannya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)