Kenalan Lebih Dekat dengan Karakter Vision+ Originals Bad Parenting dalam Bad Parenting – The Confession

Sabtu, 10 Juni 2023 - 15:31 WIB
loading...
Kenalan Lebih Dekat dengan Karakter Vision+ Originals Bad Parenting dalam Bad Parenting – The Confession
Setelah sukses dengan original series Bad Parenting yang telah rilis pada Juli 2022 lalu, Vision+ kini merilis sebuah konten di balik kisah Bad Parenting. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan original series Bad Parenting yang telah rilis pada Juli 2022 lalu, Vision+ kini merilis sebuah konten di balik kisah Bad Parenting yang membahas lebih dalam mengenai karakter-karakternya, berjudul ¬¬Bad Parenting – The Confession.

Bad Parenting diperankan oleh Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan berbagai pemain berbakat lainnya.

Secara garis besar, serial tersebut menceritakan tentang sebuah keluarga yang tampak baik-baik saja dari luar, namun sebenarnya menyimpan masalah yang tak kunjung selesai. Meski orang tuanya masih bersama, anak-anaknya merasa bahwa mereka merupakan anak broken home.



Dalam serial ini, diceritakan bahwa masalah yang dialami oleh sang ibu dan ayah juga berimbas ke anak-anaknya, yang pada akhirnya memiliki masalah masing-masing, mulai dari anak pertama yang suka memberontak, anak kedua yang selalu menyimpan masalahnya sendiri, hingga anak ketiga yang terlalu manja dan tak dapat membela diri.

Tak hanya soal orang tua dan anak, Bad Parenting - The Confession juga membahas mengenai karakter-karakter yang menguji pernikahan sang tokoh utama, seperti kekasih di masa lalu yang kembali, hingga rekan kerja yang sedang membangun bisnis bersama.

Bad Parenting – The Confession menampilkan para pemain yang bercerita tentang karakter mereka masing-masing, dari sudut pandang yang belum diceritakan sebelumnya. Beberapa di antaranya pun tak ragu menceritakan pengalaman pribadi mengenai keluarga yang mereka rasa berkaitan dengan serial Bad Parenting itu sendiri.

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Nonton segera Bad Parenting – The Confession di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)