Ini Beberapa Hal yang perlu Diperhatikan sebelum Pergi Staycation

Jum'at, 09 Juni 2023 - 07:59 WIB
loading...
A A A
"Aku memutuskan traveling untuk melakukan healing dari penatnya pekerjaan, dan membagikan cerita traveling menjadi salah satu kegiatan. Aku berkeinginan memandang traveling dan mungkin dari cerita traveling aku keliling Indonesia, orang akan terinspirasi," paparnya.

Dalam perjalanan staycation, terkadang pelancong akan menemukan momen spesial dari suasana baru di tempat yang dikunjungi. Maka dari itu, sangat penting untuk merencanakan tujuan staycation sesuai dengan bujet yang dimiliki.

Dia menuturkan, meski tampak sederhana, staycation bisa memberikan efek refreshing yang sama dengan pergi traveling seperti pada umumnya. Pasalnya, traveller akan disuguhkan dengan suasana baru di tempat menginap, mencoba fasilitas yang disediakan, dan mengeksplorasi area sekitar.



"Pikiran akan kembali segar dan inspirasi kian lancar. Itulah sebabnya, staycation tak hanya cocok untuk buat yang kebelet liburan, tapi juga buat Sobat Pesona yang sedang butuh suasana segar saat menjalankan kegiatan WFH. Kalau gitu, WFH bukan cuma berarti kerja dari rumah saja ya, bisa juga nih diartikan Working from Hotel," pungkasnya
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)