Inara Rusli Beri Rp2,7 Juta per Bulan, Ibunda Virgoun: Hidup di Jakarta Cukup Nggak?

Sabtu, 10 Juni 2023 - 19:12 WIB
loading...
Inara Rusli Beri Rp2,7 Juta per Bulan, Ibunda Virgoun: Hidup di Jakarta Cukup Nggak?
Ibunda Virgoun, Eva Manurung mengaku diberikan uang sejumlah Rp2,7 juta setiap bulan oleh Inara Rusli. Namun, Eva menilai tidak cukup untuk hidupnya di Jakarta. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Ibunda Virgoun , Eva Manurung mengaku diberikan uang sejumlah Rp2,7 juta setiap bulan oleh Inara Rusli . Namun, Eva menilai bahwa uang tersebut tidak cukup untuk membiayai hidupnya di Jakarta.

Fakta tersebut diungkap ibunda Virgoun saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Dewi Perssik. Eva secara blak-blakan mengatakan uang pemberian Inara tidak cukup untuk modalnya hidup di Jakarta.

"Mama mohon maaf, kak Inara kan mengerti tentang agama. Apalagi memberikan sebagian harta kita buat ibu kita walaupun mertua tetap ibu sendiri. Harusnya kan pasti nggak dilakukan dong sama beliaunya ma?" kata Dewi dikutip dari akun Instagram @lambenyinyiir, Sabtu (10/6/2023).

"Saya mau tanya lagi balik sama kalian. Ketika hidup di Jakarta nih, cukup nggak Rp2,7 juta?" sambung Eva.



Eva menjelaskan banyak hal yang harus dia bayar. Belum lagi untuk makan sehari-hari dan tidak ada kendaraan untuk berkegiatan membuat uang pemberian Inara tidak cukup untuknya.

"Tidak ada kendaraan untuk wara-wiri ke sana kemari, untuk makan, untuk bayar ini cukup nggak kira-kira?" jelas Eva.

"Menurut kamu, saya 100 meter nggak (kegiatan sehari-hari), pekerjaan saya banyak nggak? Bersosialisasi di luar saya. Rp2,7 (juta) per bulan. (Yang mengirim uang) Inara," tambahnya.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka pun menghujat ibunda Virgoun dan menyarankannya untuk bekerja agar memiliki banyak uang, alih-alih menyalahkan Inara Rusli sebagai menantu.



"Kalo kurang banyak ya kerja bulekk," tulis netizen.

"ko nyalahin menantu sih bu? pdhal ini masalah udh jelas loh klo anak ibu bisa mengeluarkan ratusan juta demi jajan sana sini. gemessssssss deh sama ibunya," komentar netizen.

"Ngasih ibunya 2,7 jt, ngasih cewe BO.an puluhan juta, yang di salahin mantunya.. cuakksss," ujar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)