Doddy Sudrajat Ngaku Dilamar Janda Brunei Darussalam, Siap Nikah usai 4 Bulan Kenal

Sabtu, 10 Juni 2023 - 21:10 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ngaku Dilamar Janda Brunei Darussalam, Siap Nikah usai 4 Bulan Kenal
Doddy Sudrajat mengaku dilamar janda Brunei Darussalam. Alih-alih melamar, ayah Vanessa Angel dan Mayang ini justru dilamar oleh wanita yang mengidolakannya. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat mengaku dilamar janda Brunei Darussalam . Alih-alih melamar, ayah Vanessa Angel dan Mayang ini justru dilamar oleh wanita yang mengidolakannya.

Kabar Doddy dilamar janda Brunei Darussalam disampaikan langsung oleh sang sahabat, Angeng Kiwi. Menurut sang pedangdut, wanita tersebut bukan dari kalangan artis.

"Mayang dilamar, daddy juga dilamar. Jadi ada salah satu jendes (janda) tapi bukan dari Indonesia dan bukan juga kalangan artis," kata Ageng dikutip dari kanal YouTube DH Entertainment, Sabtu (10/6/2023).

"Jadi, daddy mau dilamar sama keluarga Brunei Darussalam sebenarnya sih," lanjutnya.



Hal senada diungkapkan oleh Doddy. Kakek Gala Sky ini menjelaskan bahwa dirinya dan wanita Brunei Darussalam itu baru mengenal selama empat bulan dan sudah bertemu tiga kali.

Meski perkenalan mereka cukup singkat, namun Doddy yakin untuk menjalani hubungan serius dengan wanita tersebut.

"Kenal empat - lima bulan yang lalu dan sudah ketemu tiga kali. Jadi menjalin hubungan yang lebih baik lah," jelas Doddy.

Rencananya, Doddy akan terbang ke Brunei Darussalam untuk bertemu sang pujaan hati. Dia pun tak lupa meminta doa untuk kelancaran hubungan asmaranya.



"Mungkin nanti kita akan ke Brunei. Doain juga semoga hubungannya lancar," ujar Doddy.

"Kayaknya habis pemilu (ke Brunei Darussalam). Karena juga lagi fokus sama mini album Mayang," tutup Doddy.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)