2 Sumber Kekayaan Michael Wahr, Suami Adinia Wirasti

Minggu, 11 Juni 2023 - 10:26 WIB
loading...
2 Sumber Kekayaan Michael Wahr, Suami Adinia Wirasti
Michael Wahr merupakan aktor asal Melbourne, Australia. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Michael Wahr merupakan aktor asal Melbourne, Australia. Saat ini dia tengah jadi sorotan usai menikahi artis Indonesia , Adinia Wirasti .

Kabar ini diketahui setelah keduanya mengunggah foto pernikahan di akun instagram masing-masing. Dalam foto tersebut, nampak bahwa kedua pasangan ini menikah dengan mengusung adat Jawa. Adinia kala itu tampil menggunakan kebaya dan Michael yang mengenakan beskap putih.

Dari pernikahan tersebut, mulai banyak warganet yang penasaran dengan sosok Michael Wahr. Terlebih mereka berdua memang beberapa kali memamerkan kebersamaannya.


2 Sumber Kekayaan Michael Wahr

Berikut ini dua sumber kekayaan dari Michael Wahr, suami Adinia Wirasti.

1. Aktor

Michael Wahr merupakan aktor yang tergabung dalam agensi internasional BGM Agency. Hal ini diketahui melalui bio akun instagram pribadinya @michaelswahr. Selain menjadi aktor, pria lulusan Victorian College of the Arts ini juga berprofesi sebagai pengisi suara.

Michael juga termasuk dalam salah satu talen di agensi asal Indonesia, Oxygen Entertainment, bersama dengan Asmiranda, Arifin Putra, hingga Daniel Mananta.

Beberapa serial yang sempat dibintanginya adalah Neighbours tahun 2004, City Homicide pada 2009, hingga Grisse di tahun 2018.

Selain sejumlah serial tersebut, Michael juga sempat tampil di sebuah film pendek bertajuk The Audition pada tahun 2016. Film inilah yang mulai membuatnya populer.


2. Pengisi Suara

Selain bermain film dan bintang di sebuah serial, Michael Wahr juga pernah menjadi pengisi suara dalam serial stop motion animasi bertajuk Rebooted.

Itulah dua sumber kekayaan utama saat ini dari Michael Wahr. Selain dua profesi tersebut, dia juga merupakan influencer dengan lebih dari 5 ribu pengikut di akun instagramnya.
(bim)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)
pixels