Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Dukung Putri Ariani di Babak Live Show AGT 2023

Minggu, 11 Juni 2023 - 12:05 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Dukung Putri Ariani di Babak Live Show AGT 2023
Raffi Ahmad mengajak masyarakat Indonesia mendukung kiprah Putria Ariani di Live Show Americas Got Talent (AGT) 2023. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad mengajak masyarakat Indonesia mendukung kiprah Putria Ariani di babak Live Show America's Got Talent (AGT) 2023. Hal itu ia sampaikan saat mengundang sang peraih Golden Buzzer AGT 2023 itu ke kediamannya.

Diketahui, rencananya Putri Ariani sendiri bakal mengikuti kembali, ajang pencarian bakat bergengsi di dunia itu pada bulan Agustus atau September mendatang di babak Live Show.

"Go Go Go!!! @arianinismaputri, Kitaa semuaaa support kamu..... Next Agustus/September Ada babak Live Shownya di Hollywood America's Got Talent!!!! Ayooo Indonesia dan seluruh dunia support Anak Bangsa kita @arianinismaputri Semangatttttt ya," tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya di Instagram pribadinya, Minggu (11/6/2023).

Dalam unggahan berupa cuplikan video tersebut, Raffi Ahmad juga menjelaskan bahwa ketika memasuki babak Live Show nantinya. Seluruh masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi, dengan mem-vote langsung Putri Ariani di ajang AGT 2023.



"Kita mendukung Putri, nanti Putri akan masuk di Live Show di America's Got Talent langsung di Hollywood, sekarang belum buka tetapi nanti dibuka bulan Agustus atau September, langsung vote Putri," ujar suami Nagita Slavina tersebut.

Dengan pencapaian Putri Ariani di ajang pencarian bakat di AGT 2023, tak heran bila sebagian netizen turut memberikan dukungan dan doa terhadap remaja berusia 17 tahun tersebut.

"Ini dia yg dapet Golden Buzzer dari Simon Cowell emang the best, pas dia nyanyi aku terharu, lihat kekurangan seseorang ada banyak kelebihan Masya Allah," tulis netizen.

"Semangat Putri, udah didukung aa Raffi, didukung satu Indonesia, semoga kamu jadi juara ya cantik, salam dari Riau," tulis netizen lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Putri Ariani tampil apik membawakan lagu ciptaannya sendiri di ajang AGT 2023. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, ia juga membawakan lagu kedua milik Elton John berjudul 'Sorry Seems to Be the Hardest Word'.

Usai membawakan lagu dengan suara merdunya, Simon Cowell sangat menyukai suara emas Putri Ariani. Saking terpukau, sontak membuat dirinya langsung menekan tombol Golden Buzzer.

Dengan mendapat Golden Buzzer, Putri Ariani otomatis sudah bisa langsung melaju ke babak Live Show AGT 2023. Oleh karenanya, Putri Ariani tidak harus melewati babak bootcamp kompetisi lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)