Bersama Putri Ariani di Purwokerto, Sandiaga Uno Optimistis Banyak Talenta Ekraf Musik Wujudkan Indonesia Emas

Minggu, 11 Juni 2023 - 20:45 WIB
loading...
Bersama Putri Ariani di Purwokerto, Sandiaga Uno Optimistis Banyak Talenta Ekraf Musik Wujudkan Indonesia Emas
Menparekraf Sandiaga Uno bersama Putri Ariani. Foto/MNC Media
A A A
PURWOKERTO - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno optimistis banyak talenta musik di Indonesia yang dapat membawa kemajuan bangsa mencapai Indonesia Emas 2045.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno saat menghadiri sharing sessions with Super Mentor AKI 2023 dengan tajuk Karya Original, Harumkan Nama Bangsa di Dunia Internasional di Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu (11/6/2023).

"Purwokerto hari ini mendapatkan inspirasi luar biasa dari Putri Ariani yang berhasil mendapatkan Golden Buzzer, dan kita melihat talenta yang sangat luar biasa dari sub sektor ekonomi kreatif musik yang bisa membawa kebanggaan untuk Indonesia," ujar Sandiaga Uno.



Sandiaga Uno mengungkapkan, ada 60 ribu lebih masyarakat Indonesia menggantungkan hidupnya dari sub sektor musik.

"Putri memberikan harapan, memberikan semangat bahwa kita sudah mendunia menjadi yang terbaik dan kebangkitan Indonesia akan ditorehkan oleh talenta-talenta seperti Putri betul-betul telah memberikan kontribusi yang nyata bagi Indonesia emas," tambahnya.

Sandiaga juga mengaku sangat beruntung bahwa Kemenparekraf hadir di Purwokerto membawa Putri dan pihaknya berjanji akan all out dalam menciptakan 4,4 juta lapangan kerja di 2024.

"Saya sudah keliling Indonesia, baru menemukan satu talenta yang luar biasa. Ada ribuan talenta luar biasa seperti ini dan menunggu untuk ditemukan," kata Sandiaga Uno.



Sandiaga Uno optimistis berbagai talenta muda di bidang musik masih banyak dan dapat membawa nama harum bangsa di berbagai kompetisi musik skala internasional ke depannya.

"Kami akan bergerak menemukan talenta-talenta ini, membuat Indonesia bangkit dan kita pastikan bahwa kita dapat mencapai negara maju Indonesia Emas di 2045. Terima kasih. Sukses," pungkas Sandiaga Uno.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)