Inara Rusli Disebut Belum Kembalikan Uang Jual Mobil Ibunda Virgoun, Sudah 2,5 Tahun

Senin, 12 Juni 2023 - 07:02 WIB
loading...
Inara Rusli Disebut Belum Kembalikan Uang Jual Mobil Ibunda Virgoun, Sudah 2,5 Tahun
Inara Rusli disebut belum mengembalikan uang jual mobil ibunda Virgoun, Eva Manurung. Fakta ini disampaikan oleh Eva saat menjadi bintang tamu acara televisi. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli disebut belum mengembalikan uang jual mobil ibunda Virgoun , Eva Manurung . Fakta mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Eva saat menjadi bintang tamu salah satu acara televisi swasta.

Eva mengaku pernah memberikan uang penjualan mobil miliknya kepada Inara berdasarkan perintah Virgoun . Sayangnya, sampai saat ini uang tersebut tidak ada kejelasan dan dirinya juga tak mendapatkan mobil baru sebagai gantinya.

“Saya kemarin jual mobil. Virgoun bilang, ‘Nanti ya diganti. Kasih Ina aja uangnya. Nanti diganti ya mi’,” kata Eva dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Senin (12/6/2023).

Uang penjualan mobil, dijelaskan Eva sudah dia berikan kepada Inara sejak 2,5 tahun lalu. Ibunda Virgoun ini pun mengaku bingung dengan sang menantu dan sempat mempertanyakan nasib uang dan mobil miliknya.



“Aku kasih ke Ina. Sudah 2,5 tahun sampai detik ini mobilnya nggak ada. Duitnya nggak ada,” jelas Eva.

Sebelumnya, Eva sempat mengeluh lantaran hanya menerima uang Rp2,7 juta per bulan dari Inara. Ibu tiga anak itu disebutkan sering mengirimkan uang untuk keperluan sehari-hari sang mertua.

Namun, Eva menilai uang pemberian mantan anggota Bexxa tersebut tidak cukup untuk memenuhi kebutuhannya tinggal di Jakarta. Terlebih, banyak hal yang harus dia bayar, mulai dari makan, hingga transportasi.

“Saya mau tanya lagi balik sama kalian. Ketika hidup di Jakarta nih, cukup nggak Rp2,7 juta?” ujar Eva.



“Tidak ada kendaraan untuk wara-wiri ke sana kemari, untuk makan, untuk bayar ini cukup nggak kira-kira?“ tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)