Terjun ke Dunia Politik, Vicky Prasetyo Ingin Gerakkan Belajar Mengaji di Masjid

Senin, 12 Juni 2023 - 08:00 WIB
loading...
Terjun ke Dunia Politik, Vicky Prasetyo Ingin Gerakkan Belajar Mengaji di Masjid
Vicky Prasetyo kembali terjun ke dunia politik. Melalui kesempatan ini, artis 39 tahun itu ingin kembali menggerakkan kegiatan belajar mengaji yang hilang. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo kembali terjun ke dunia politik . Melalui kesempatan ini, artis 39 tahun itu ingin mencoba kembali menggerakkan kegiatan belajar mengaji yang perlahan mulai hilang.

Hal tersebut menjadi visi misi mulia Vicky terjun ke dunia politik . Selain itu, jika nanti terpilih, mantan tunangan Zaksia Gotik ini berjanji akan menyejahterakan masyarakat.

"Khusus daerah tidak disadari mulai bergeser peradaban sehari-hari. Dulu kalau mau Maghrib anak-anak menuju masjid dan musholla dan belajar ngaji. Sekarang peradaban mulai bergeser gitu," kata Vicky di Kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan baru-baru ini.

"Makanya saya siap mendata guru-guru ngaji di Depok khususnya untuk diberikan gaji. Supaya kami bisa pikirkan kesejahteraan guru-guru ngaji ini supaya menjaga peradaban Islam," sambungnya.





Selain itu, artis kontroversi ini mengaku siap berjuang untuk daerah pemilihannya. Vicky bahkan berjanji akan melakukan yang terbaik dengan dilandasakan cinta dan kasih sayang.

"Janji itu akan menjadi utang kalau nanti lebih jauh makanya kami berjuang. Salah satunya moto kita cinta dan kasih sayang tanpa penghianatan. Jadi apapun kita lakukan pasti dengan cinta dan kasih sayang," jelas Vicky.

Di sisi lain, pemilik nama asli Hendrianto Prasetyo ini tak merasa repot untuk membagi waktu antara pekerjaannya di dunia hiburan dan tugasnya sebagai seorang politisi.

"Banyaklah orang yang di entertainment saat ini masih juga bisa berpolitik dan bisa menjalani di dunia entertainment. Tinggal bagaimana membagi waktunya," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)