Arie Untung dan Fenita Arie Berangkat Haji: Mohon Doanya

Senin, 12 Juni 2023 - 08:21 WIB
loading...
Arie Untung dan Fenita Arie Berangkat Haji: Mohon Doanya
Arie Untung dan Fenita Arie berkesempatan berangkat haji tahun ini. Pasangan suami istri itu pun sudah bertolak ke Tanah Suci pada Sabtu, 10 Juni 2023. Foto/YouTube Cerita Untungs
A A A
JAKARTA - Arie Untung dan Fenita Arie berkesempatan berangkat haji tahun ini. Pasangan suami istri itu pun sudah bertolak ke Tanah Suci pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Kabar ini diketahui dari akun Instagram Arie . Presenter itu membagikan potongan video dari kanal YouTube miliknya yang memperlihatkan momen dia dan Fenita berangkat haji .

Video berdurasi singkat itu menunjukkan Arie dan Fenita diantar keluarga hingga ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Momen perpisahan ini tampak begitu haru.

Bahkan Fenita yang telah memutuskan untuk hijrah terlihat tak bisa menahan air matanya. Dia berkali-kali mengusap pipinya yang basah karena air mata.



Arie Untung dan Fenita Arie Berangkat Haji: Mohon Doanya

Foto/Instagram Arie Untung

"Akan datang waktunya. Suatu saat nanti keluarga tersayang hanya akan mengantarkan dan selanjutnya kami harus melanjutkan perjalanan kita sendirian. Semoga saat waktu itu datang kepada kami, kami sedang dalam kondisi2 terbaik," tulis Arie dikutip Senin (12/6/2023).

"Berat memang melepas orang-orang tersayang. Sebuah training dari Allah untuk kami semoga aku mampu melaluinya dengan lancar bersama kesayanganku ini ya mohon doanya. Semoga semua teman2 dimampukan Allah untuk pergi ke tanah suci," sambungnya.

Postingan Arie ini langsung ramai dikomentari netizen. Tanpa terkecuali deretan para artis Tanah Air yang ikut mendoakan pasangan suami istri itu menjadi haji yang mabrur.

"Barakallah mas @ariekuntung kak @fenitarie fii amanillah semoga lancar sehat mabrur ibadahnyaa...," tulis @ananditodwis.



"MasyaAllah.. mabrur pak haji bu haji.. lancar ibadahnya.. sehat sehat.. semakin MasyaAllah..," kata @sitiliza2013.

"semoga di lancarkan ibadahnya @ariekuntung @fenitarie semoga mabrur," komentar @dewisandra.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2560 seconds (0.1#10.140)