Jennie BLACKPINK Diminta Dokter Istirahat usai Tinggalkan Konser di Melbourne, Sakit Apa?

Senin, 12 Juni 2023 - 09:11 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Diminta Dokter Istirahat usai Tinggalkan Konser di Melbourne, Sakit Apa?
Kondisi terkini Jennie BLACKPINK usai meninggalkan konser di Melbourne, Australia diungkap YG Entertainment. Menurutnya, Jennie sudah menjalani pemeriksaan. Foto/Soompi
A A A
MELBOURNE - Kondisi terkini Jennie BLACKPINK usai meninggalkan konser Born Pink yang digelar di Arena Rod Laver, Melbourne, Australia diungkap YG Entertainment. Menurutnya, Jennie sudah menjalani pemeriksaan.

Dalam keterangan resmi yang dirilis, YG Entertaiment menyatakan bahwa Jennie tiba-tiba meninggalkan panggung di tengah konser karena kesehatannya. Anggota BLACKPINK lainnya menyelesaikan pertunjukan tanpa dirinya.

"Dengan menyesal kami informasikan bahwa selama penampilan BLACKPINK World Tour (Born Pink) in Melbourne pada 11 Juni, Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilan karena kondisinya yang memburuk," kata YG Entertainment.

"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk BLACKPINK dan mereka yang menghadiri acara tersebut. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda dalam situasi ini," sambungnya.



Sebelum insiden ini, Jennie juga absen dari soundcheck BLACKPINK untuk konser tersebut. Di mana Rose menjelaskan bahwa Jennie sedang sakit dan sedang beristirahat untuk menyimpan kekuatannya untuk pertunjukan konser malam hari.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter di lokasi, pemilik nama asli Kim Jennie ini disarankan untuk istirahat sampai waktu yang tidak ditentukan. Namun sayang, YG Entertainment tidak menjelaskan penyakit yang diderita artisnya.

"Jennie menyatakan tekadnya yang kuat untuk melanjutkan penampilan hingga akhir. Namun, mengikuti saran medis di lokasi, kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia mendapatkan istirahat dan stabil," jelas YG Entertainment.

"Jennie telah menyampaikan penyesalannya karena tidak bisa bersama para penggemar hingga akhir, dan memastikan bahwa ia akan pulih secepat mungkin," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)