Jennie BLACKPINK Mendadak Tinggalkan Konser di Melbourne, Ada Apa?

Senin, 12 Juni 2023 - 08:47 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Mendadak Tinggalkan Konser di Melbourne, Ada Apa?
Jennie BLACKPINK mendadak meninggalkan konser di Melbourne, Australia. Ini dilakukan Jennie karena idol K-Pop tersebut dilaporkan mengalami masalah kesehatan. Foto/Getty Images
A A A
MELBOURNE - Jennie BLACKPINK mendadak meninggalkan konser di Melbourne, Australia. Hal ini dilakukan Jennie karena idol K-Pop tersebut dilaporkan mengalami masalah kesehatan.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (12/6/2023), penggemar terkejut saat mengetahui Jennie mendadak meninggalkan panggung saat konser Born Pink BLACKPINK yang digelar di Arena Rod Laver Melbourne.

Dari video yang viral di media sosial, pemilk nama asli Kim Jennie ini tiba-tiba turun dari panggung saat menyanyikan lagu Lovesick Girls. Dia kemudian dikawal oleh petugas keamanan dan staf menuju belakang panggung.

Peristiwa tak terduga tersebut berujung pada curahan cinta dan perhatian dari penggemar BLACKPINK, BLINK. Mereka memberikan dukungan untuk sang idola.



Menyusul Jennie yang meninggalkan panggung di tengah penampilannya, Rose menjelaskan bahwa BLACKPINK tetap akan melanjutkan konser tanpa kehadiran rekannya itu. Dia berjaji memberikan penampilan terbaik meski tanpa anggota lengkap.

Di sisi lain, Rose mencoba meminta ribuan penggemar yang menonton konsernya saat itu untuk tidak khawatir.

"Tampaknya kami akan melanjutkan sisa pertunjukan tanpa Jennie. Namun, kami akan mencoba yang terbaik untuk mengisi panggung untuk kalian, jadi jangan khawatir tentang itu," kata Rose.

Sementara secara spesifik masalah kesehatan Jennie tidak diungkapkan. Kepergiannya yang tiba-tiba menyebabkan kehebohan di media sosial. Penggemar di seluruh dunia mengungkapkan harapan mereka kepada anggota BLACKPINK tersebut.



Tagar #JENNIEYOUARELOVED dengan cepat menjadi tren saat BLINK secara kolektif mengungkapkan keprihatinan dan dukungan mereka atas dedikasi Jennie pada penampilannya, meskipun sedang sakit.

Konser itu pun berhasil digelar secara lancar. Anggota BLACKPINK yang tersisa menari mengikuti lagu solo Jennie. Jisoo bahkan menyebutkan nama Jennie selama pidato penutupan konser mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4994 seconds (0.1#10.140)