Buat Gaya Hidup Lebih Sehat dengan Konsumsi Beras Organik, Check Out Produknya di Sini!

Senin, 12 Juni 2023 - 10:11 WIB
loading...
Buat Gaya Hidup Lebih Sehat dengan Konsumsi Beras Organik, Check Out Produknya di Sini!
Beras organik merupakan beras yang dihasilkan melalui proses budidaya organik tanpa menggunakan pupuk dan pestisida kimia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Beras organik merupakan beras yang dihasilkan melalui proses budidaya organik tanpa menggunakan pupuk dan pestisida kimia. Karenanya, banyak orang yang mengonsumsi panganan ini guna menciptakan gaya hidup yang lebih sehat.

Berbicara mengenai beras organik yang berkualitas, Beras Keluarga Bijak (BKB) jawabannya! Tersedia dalam 4 varian warna, beras ini juga memiliki kemasan praktis, yakni 1 kg saja. Sehingga lebih ringan dan mudah dibawa ke mana-mana!

Kini, Anda juga bisa membeli Beras Keluarga Bijak (BKB) versi organik ini di AladinMall . Dapatkan harga super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas, tanpa minimum pembelian!

Rekomendasi Beras Keluarga Bijak (BKB) organik yang bisa Anda konsumsi

Beras Keluarga Bijak (BKB) - Beras Khusus Organic Coklat 1kg

Beras ini memiliki warna kecoklatan karena ini merupakan beras putih yang tidak disosoh. Penyosohan yang tidak dilakukan jadi mempertahankan kulit ari beras dan warna yang kaya akan serat, protein, lemak jenuh, vitamin, mineral, serat dan antioksidan. Dapatkan produk ini seharga Rp37.500 saja dari Rp38.500.



Beras Keluarga Bijak BKB - Beras Khusus Organic Merah 1kg


Beras Merah baik untuk dikonsumsi bayi sampai lansia. Beras merah disebut biji-bijian utuh karena hanya mengalami sekali pengelupasan. Maka dari itu, nutrisinya pun utuh dan tidak banyak terbuang. Nutrisinya pun variatif mulai dari serat, protein, lemak, sampai mineral seperti Kalium, Magnesium, Zat Besi, dan Fosfor. Yuk ciptakan hidup sehat dengan membeli produk ini, mumpung harganya cuma Rp39.000 saja dari Rp40.000.

Beras Keluarga Bijak (BKB) - Beras Khusus Organic Hitam 1kg

Warna beras hitam ini disebabkan oleh tingginya kandungan antosianin yang bersifat sebagai antioksidan, anti-inflamasi, dan anti kanker. Makanya, miliki produk ini segera mumpung cuma Rp48.500 saja dari harga normal Rp50.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)