Desta dan Natasha Rizky Kompak Tak Hadir di Sidang Cerai Hari Ini

Senin, 12 Juni 2023 - 10:35 WIB
loading...
Desta dan Natasha Rizky Kompak Tak Hadir di Sidang Cerai Hari Ini
Desta dan Natasha Rizky kompak tak hadir di sidang cerai hari ini. Sidang cerai lanjutan keduanya digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky kompak tak hadir di sidang cerai hari ini, Senin (12/6/2023). Sidang cerai lanjutan keduanya digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Adapun pada sidang cerai hari ini, Desta dan Natasha hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing. Dolly Siregar selaku kuasa hukum Natasha mengatakan kliennya sudah memberikan kuasa kepadanya.

"Natasha dan Desta nggak bisa hadir karena sudah ada kuasa hukumnya, mereka sudah memberikan kuasa kepada kami," kata Dolly di PA Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Sesuai dengan agenda sidang cerai hari ini yakni penyampaian hasil mediasi dan dilanjutkan pemeriksaan bukti serta saksi, Desta dan Natasha pun telah menghadirkan saksi. Mereka adalah sahabat dan keluarga terdekat keduanya.



Desta, dijelaskan Dolly menghadirkan saksi sahabat dekatnya. Sedangkan pihak Natasha memilih mendatangkan kakak kandungnya sebagai saksi di persidangan.

"Dua saksi. Satu dari pihak Desta dan satu dari Caca (Natasha Rizky) masih dalam hubungan keluarga. Caca menghadirkan kakaknya sebagai saksi, kalau dari Desta temannya," jelas Dolly.

Hadirnya saksi-saksi dan bukti pun diharapkan Dolly, bahwa majelis hakim akan membacakan putusan sidang cerai kliennya hari ini. Terlebih, baik Desta dan Natasha sama-sama sudah membuat kesepakatan.

"Kalau kami maunya seperti itu (langsung putusan) tinggal tunggu keputusan dari majelis hakim, karena sudah ada kesepakatan," ungkap Dolly.



Kesepakatan tersebut, diungkap Dolly termasuk soal harta gono-gini dan hak asuh ketiga anak mereka. Di mana pasangan tersebut sepakat akan mengasuh buah hati mereka secara bersama.

"Sudah ada, kalau hak asuh bersama dan harta gono-gini semuanya sudah bersama," pungkasnya.

Desta menggugat cerai Natasha Rizky ke PA Jakarta Selatan apda 11 Mei 2023. Gugatan cerai didaftarkan melalui e-court dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4464 seconds (0.1#10.140)