Nginep di Hotel Makin Hemat dengan Diskon 25%! Ambil Promonya di Sini

Senin, 12 Juni 2023 - 10:41 WIB
loading...
Nginep di Hotel Makin Hemat dengan Diskon 25%! Ambil Promonya di Sini
Sudah mulai merasa jenuh dengan aktivitas sehari-hari? Ini saatnya Anda butuh liburan! Nggak perlu yang heboh, rebahan cantik di hotel juga sudah cukup. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sudah mulai merasa jenuh dengan aktivitas sehari-hari? Ini saatnya Anda butuh liburan! Nggak perlu yang heboh, rebahan cantik di hotel juga sudah cukup kok untuk menyegarkan pikiran serta tubuh.

Takut mahal? Tenang, booking kamarnya di Mister Aladin saja mumpung lagi ada Promo Perjalanan Super dengan diskon 25%! Bisa bobo cantik tanpa khawatir dompet jebol deh.

Promo ini berlaku untuk hotel-hotel di area Lombok, Danau Toba, Medan, Tanah Karo, Magelang, Yogyakarta, Kab. Minahasa, Manado, Manggarai Barat, Kupang, Belitung, Pandeglang, Serang, Jakarta, Probolinggo, Malang, Lumajang, Morotai, Halmahera, dan Wakatobi.



Daerah di atas merupakan wilayah yang menjadi destinasi prioritas dan diincar banyak orang, sehingga lumayan jarang lho bisa dapat harga hemat apalagi ada promo menarik seperti saat ini.

Makanya, buruan deh rencanakan liburan Anda, dan pesan hotelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas. Ajak juga orang terdekat Anda ya supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan.

Oh ya, jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Informasi lebih lanjut mengenai promo ini bisa Anda akses di laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/prioritasnginepjuni .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)