Oslo Ibrahim dan Dendi Nata Hipnotis Penonton Globalkustik

Senin, 12 Juni 2023 - 11:34 WIB
loading...
Oslo Ibrahim dan Dendi Nata Hipnotis Penonton Globalkustik
Globalkustik besutan Global Radio Jakarta kembali hadir di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat pada Jumat (9/6/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Globalkustik besutan Global Radio Jakarta kembali hadir di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat pada Jumat (9/6/2023). Acara yang dibawakan oleh Laras Tahira itu menghadirkan musisi Tanah Air yaitu Dendi Nata dan Oslo Ibrahim
.
Dendi Nata jadi pembuka di Globalkustik kali ini. Solois asal Semarang itu membawakan 3 lagu andalannya yakni Not Anymore, Abadi, dan Misery. Dendi baru aja merilis single ke-6 yang berjudul Abadi. Lagu ini berkisah tentang kenangan personal penulis yang tak lekang oleh waktu, dan lewat Abadi, Dendi Nata mencoba menggambarkan keabadian itu sendiri.

Dalam lagu terbarunya ini, Dendi Nata menggandeng musisi yang namanya sudah sangat santer terdengar, terutama di kancah musik dangdut, yakni Hendra Kumbara. Kolaborasi yang tidak lazim ini mungkin terdengar asing, aneh, atau di luar dugaan. Tapi, terlepas dari itu semua, Dendi Nata hanya ingin menghasilkan sesuatu yang baru dan syukur menjadi suatu hal yang unik.



Globalkustik kali ini ditutup oleh Oslo Ibrahim dengan membawakan 3 lagu andalannya yaitu What Is Love, Oslo, dan I Miss You. Oslo juga baru saja merilis single terbarunya berjudul Oslo. Single ini ditulis Oslo Ibrahim untuk orang yang tidak percaya diri dengan apa yang mereka lakukan, orang-orang yang sedang berjuang mengejar mimpi berdasarkan passion dan idealisme pribadinya, sesuatu yang dijalani Oslo selama ini. Lagu ini juga diharapkan Oslo Ibrahim mampu mewakili perasaan orang-orang yang merasakan hal yang sama.

Terus dengerin Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Globalkustik juga bisa didengerin di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang). Untuk informasi lainnya bisa kunjungi social media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik akan balik lagi di Anjungan Sarinah pada Jumat 23 Juni 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)