Diduga Diculik Hantu Hutan, Siswa SD Hilang Misterius dalam Iiihhh Serrreemm Episode 3

Senin, 12 Juni 2023 - 14:54 WIB
loading...
Diduga Diculik Hantu Hutan, Siswa SD Hilang Misterius dalam Iiihhh Serrreemm Episode 3
Vision+ telah hadir dengan original series terbarunya berjudul Iiihhh Serrreemm yang masih berlanjut dengan episode terbaru setiap minggunya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ telah hadir dengan original series terbarunya berjudul Iiihhh Serrreemm yang masih berlanjut dengan episode terbaru setiap minggunya. Dengan genre horor dan komedi, serial ini bisa disaksikan melalui link ini .

Iiihhh Serrreemm merupakan serial hasil garapan sutradara Harry Dagoe, serta dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris cilik berbakat seperti Alleyra Fakhira sebagai Calista, Yassien Omar sebagai Bintang, Yusuf Ă–zkan sebagai Kelvin, dan berbagai pemeran lainnya.

Dalam episode ketiganya yang berjudul Hantu Hutan, Bintang, Calista, dan Kelvin pergi berkemah bersama teman-teman sekolahnya ke sebuah hutan. Di sana, kakak pembina yang menuntun mereka mengajak para murid untuk bermain treasure hunt.

Awalnya, ketiga sahabat tersebut mengikuti permainan tersebut dengan antusias, namun mereka mulai ketakutan ketika mengetahui ada satu anak yang hilang. Mereka curiga bahwa ini adalah ulah hantu hutan yang suka menculik anak-anak.



“Kita dengar dari warga, dulu pernah ada satu cerita tentang satu anak sekolah yang hilang,” ujar sang pembina.

“Kalo kata pamanku, itu namanya hantu hutan,” kata Bintang kepada kedua temannya yang lain.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah lengkapnya di Vision+ originals Iiihhh Serrreemm eksklusif di Vision+!

Iiihhh Serrreemm akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan untuk menonton seluruh episodenya, Anda bisa berlangganan paket Vision+.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)