Ayu Ting Ting Dihujat Gegara Joget Lagu Janda Sambil Kibas-Kibas Rok

Senin, 12 Juni 2023 - 15:15 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Dihujat Gegara Joget Lagu Janda Sambil Kibas-Kibas Rok
Ayu Ting Ting kembali jadi sasaran hujatan netizen. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting kembali jadi sasaran hujatan netizen. Hal itu bermula dari aksi berjoget Ayu saat menghadiri pesta ulang tahun sang adik, Assyifa Nuraini, belum lama ini.

Di momen itu, Ayu terlihat asyik berjoget mengikuti musik yang diputar dan membawakan lagu dangdut tentang janda. Namun, tarian Ayu jadi sorotan karena pelantun Sambalado itu menari sembari mengibas-ngibaskan roknya.



Video yang merekam kejadian itu diposting oleh salah satu rekan Ayu Ting Ting, dan ia unggah ulang ke akun Instagramnya. Terlihat Ayu mengenakan dress berwarna fuschia.

Sembari menari, aksi Ayu Ting Ting mengibas-ngibas rok itu membuat celana ketat yang ia kenakan terlihat. Tampak celana berwarna hitam itu kontras dengan busana yang dipakai penyanyi 30 tahun tersebut.

Tak cuma sekali, Ayu juga melakukan aksi kibas rok itu berkali-kali. Ia juga terlihat melakukan gerakan berputar dan tersenyum semringah.

Aksi Ayu Ting Ting joget sembari membuka roknya itu pun viral di media sosial dan disorot netizen. Alhasil ia jadi banjir hujatan dari warganet karena dianggap melakukan hal tak senonoh.



“Biar apa sih ya kayak gitu?" tanya @mp*******.

“Gak gitu juga kali mpok,” ujar @on******.

“Agak norak emang,” timpal @de********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2965 seconds (0.1#10.140)