Ayu Ting Ting Jadi Panitia Kurban, Aksinya Tuai Sorotan Netizen

Minggu, 10 Juli 2022 - 21:40 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Jadi Panitia Kurban, Aksinya Tuai Sorotan Netizen
Ayu Ting Ting ikut terjun langsung menjadi panitia kurban dan turun tangan memotong-motong daging hewan-hewan kurban. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting turut membagikan momen hari raya Idul Adha yang dijalaninya. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, penyanyi dangdut asal Depok ini ikut terjun langsung menjadi panitia kurban dan turun tangan memotong-motong daging hewan-hewan kurban.

Hal itu terlihat dari postingan di Instagramnya. Dari postingan tersebut, Ayu memperlihatkan kegiatannya saat sedang memotong daging hewan kurban bersama warga sekitar.



“Kite jd tukang daging tiap taun nh hheheehehhe.. waktunye kite motong daging guys,” kata Ayu Ting Ting seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (10/7/2022).

Dalam postingan tersebut, Ayu terlihat santai mengenakan kaus berwarna biru serta celana pendek hitam. Pelantun lagu Alamat Palsu ini tampak cuek tampil dengan rambut diikat dan berwajah natural.

“Selamat idul adha semua insa allah berkah y amin,” tulis pedangdut 30 tahun itu.



Gaya Ayu Ting Ting jadi ‘tukang daging’ ini pun mendapatkan sorotan dari banyak netizen. Beberapa orang salut karena Ayu konsisten terlibat dalam pembagian daging hewan kurban setiap tahun.

“Tiap tahun terjun langsung Teh Ayu,” kata netizen di kolom komentar.

“Jadi tukang daging aja cantik,” puji netizen.

“Salut banget sama AT, masih mau ikut beresin daging kurban. Murah rejeki dan berkah ya Yu…,” komentar yang lain.

“Panutanku sih ini.. the best. Udah artis juga tetep mau berbaur sama warga,” tulis netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)