Pem-bully Anaknya Merasa Benar dan Ogah Minta Maaf, Atta Halilintar Akan Tempuh Jalan Ini

Senin, 12 Juni 2023 - 16:46 WIB
loading...
Pem-bully Anaknya Merasa Benar dan Ogah Minta Maaf, Atta Halilintar Akan Tempuh Jalan Ini
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersama putri mereka, Ameena. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar sudah mengetahui sosok netizen yang mem-bully putrinya, Ameena. Pem-bully yang menghina gadis cilik berusia 1 tahun itu ternyata adalah seorang guru.

Atta dan sang istri, Aurel Hermansyah, bahkan sudah mengutus pengacara untuk bertemu dengan sosok pem-bully tersebut. Sayang, alih-alih mengakui kesalahannya, si pem-bully justru marah dan ogah meminta maaf. Ia merasa perbuatannya itu benar.



"Dia (pem-bully) juga nggak mau minta maaf, aku denger dari lawyer," ujar Atta Halilintar saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Padahal, Atta dan Aurel awalnya berniat untuk memaafkan ibu tersebut jika dia mengakui perbuatannya dan meminta maaf, mengingat sosok pem-bully itu juga memiliki dua orang anak.

"Kita mau maafin mereka karena punya dua anak," ujar Atta Halilintar.

"Tapi kalau misalnya dia nggak merasa bersalah, sampai sekarang masih ngatain anak berkebutuhan khusus, down syndrom, bodoh," ujar Atta.



"Nggak ada orang yang rela anaknya dikatain. Pokoknya kita akan menempuh jalan yang terbaik untuk menjaga Ameena," tambahnya.

Atta sendiri belum mengetahui apa alasan ibu tersebut menuliskan hinaan untuk anaknya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)