Brand Sepatu dan Sandal Lokal Hadir di Event Outdoor Terbesar Asia Tenggara 'Indofest 2023'

Senin, 12 Juni 2023 - 18:48 WIB
loading...
Brand Sepatu dan Sandal Lokal Hadir di Event Outdoor Terbesar Asia Tenggara Indofest 2023
Brand lokal Weidenmann yang ikut berpartisipasi di gelaran IndoFest 2023, sebagai merek lokal yang didirikan secara profesional di industri pembuatan sepatu dan sandal. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gelaran IndoFest 2023 yang merupakan Ajang Pameran Outdoor dan Adventure terbesar di Indonesia, yang kini telah berkembang menjadi yang terbesar di kawasan Asia Tenggara dengan menghadirkan pameran dari berbagai brand lokal maupun internasional, pertunjukan, aktivitas, komunitas, dan workshop yang sangat ditunggu-tunggu bagi pecinta adventures.

Salah satunya brand lokal Weidenmann yang ikut berpartisipasi di gelaran IndoFest 2023, sebagai merek lokal yang didirikan secara profesional di industri pembuatan sepatu dan sandal. Selama hampir 30 tahun berkiprah di industri tersebut, Weidenmann telah meluncurkan berbagai model yang legendaris dengan desain inovatif, mulai dari sandal gunung, sandal kasual, sepatu outdoor, hingga sepatu sneakers. Dalam terus berinovasi dan berkontribusi serta dapat bersaing di kancah Internasional dengan berpartisipasi dalam gelaran IndoFest 2023 yang diselenggarakan pada Juni 2023 di Istora Senayan Jakarta.

Lebih dekat, Weidenmann pada gelaran IndoFest 2023 ini menghadirkan booth menarik yang bertema ‘Fun Climbing’. Weidenmann support komunitas outdoor melalui Activation Wall Climbing setinggi 3 x 8m yang di peruntukkan bagi pengunjung yang mengunjungi IndoFest 2023 yang terbuka untuk umum dan tidak di pungut biaya apapun untuk bermain. Wall Climbing dibagi 3 sesi setiap harinya yaitu pilih jalur panjat untuk fun climbing, dan ada speed competition untuk yang berjiwa kompetitif. Selain itu, di booth Weidenmann juga hadir semua produk legendaris outdoor dan memperkenalkan produk terbaru dari Weidenmann.

Yungky Pangestanu selaku Second Generation Leader dari brand Weidenmann, mengatakan, “Kami sangat senang dan bangga dapat berpartisipasi di gelaran event perlengkapan dan peralatan outdoor dan adventure terbesar di Asia Tenggara. Melalui partisipasinya di ajang IndoFest 2023 ini, Weidenmann terus berkontribusi dalam meningkatkan serta memperkuat eksistensi brand lokal sambil mendukung para seniman lokal yang keativitasnya tak kalah bagus dari seniman luar negeri. Kehadiran kami di IndoFest 2023 selain ingin memperkenalkan produk brand lokal yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia, juga ingin bersaing dengan brand-brand internasional,” ujar Yungky.



Ditambahkannya, “Sebagai brand lokal kami memiliki kepedulian yang tinggi untuk mendukung ajang-ajang yang mengangkat kreativitas lokal karena bagi kami kreasi lokal bukan berarti tidak memiliki kulaitas setara dengan kreasi internasional. Produk Weidenmann memiliki prioritas yang mengutamakan penggunaan premium material, yang menitikberatkan pada ketahanan dan kekuatan produk, serta di produksi dengan quality kontrol yang ketat,” ungkap Yungky.

Sebagai informasi, Pengunjung yang bermain di Wall Climbing akan mendapatkan beberapa hadiah berupa limited merchandise dari Weidenmann, discount voucher, dan voucher free product yang dapat ditukarkan di Booth Weidenmann. Di Booth Weidenmann sendiri akan ada aktivasi berupa pemberian 100 pasang sandal gratis setiap harinya selama 4 hari event dengan total 400 pasang sandal, dengan me-follow social media Weidenmann akan langsung mendapatkan diskon sebesar 15% pull up challenge yang berkesempatan mendapatkan free voucher, dan juga yang tidak kalah menarik setiap harinya akan ada flash sale sebesar 50% all item.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)