3 Tahun Ditinggal Glenn Fredly Selamanya, Mutia Ayu Akui Sudah Move On

Senin, 12 Juni 2023 - 19:27 WIB
loading...
3 Tahun Ditinggal Glenn Fredly Selamanya, Mutia Ayu Akui Sudah Move On
Glenn Fredly sudah tiga tahun meninggalkan dunia. Namun, Mutia Ayu masih sering mengingat momen kebersamaannya dengan sang suami. Foto/Instagram Mutia Ayu
A A A
JAKARTA - Glenn Fredly sudah tiga tahun meninggalkan dunia. Namun, istri mendiang Glenn, yakni Mutia Ayu, masih sering mengingat momen kebersamaannya dengan sang suami.

Bahkan rasa duka yang mendalam masih dirasakan oleh Mutia Ayu hingga saat ini.

"Sebenarnya kalau diingat-ingat lagi sampai detik ini aku masih berduka cita," kata Mutia Ayu, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb, Senin (12/6/2023).

Meski begitu, Mutia Ayu tak ingin terlalu berlarut-larut dalam kesedihan setelah ditinggal sang suami untuk selamanya.



"Jadi udah mulai move on untuk bisa menjalani hidup selanjutnya. Kan nggak mungkin ya sedih terus. Aku juga harus ngurusin Gewa, ngurusin perusahaannya Glenn. Jadi mulai bisa move on, mulai bisa ngejalanin semuanyalah," kata Mutia Ayu.

Kini, Mutia Ayu tengah berbahagia setelah melihat perkembangan anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang sangat pesat. Dia ingin membuktikan bahwa Gewa bisa tumbuh menjadi anak yang baik meski tak merasakan kasih sayang dari ayahnya secara langsung.

"Mulai bisa adaptasi dengan teman-temannya, udah bisa mengikuti kegiatan di sekolah, kayak menulis, membaca. Kalau kemarin-kemarin dia kan belum bisa tuh," beber Mutia Ayu.

"Dari kecil tuh Gewa sudah tahu mana suara ayahnya, mana muka ayahnya. Jadi kalau misalnya di rumah banyak banget fotonya Glenn, dari awal aku lahiran sampai detik ini fotonya Glenn aku nggak pernah ubah," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)