Ingin Wajah Terlihat Flawless dan Tahan Lama? Simak 3 Tips Mudah Ini

Senin, 12 Juni 2023 - 20:11 WIB
loading...
Ingin Wajah Terlihat Flawless dan Tahan Lama? Simak 3 Tips Mudah Ini
Tips atau langkah urutan memakai makeup sehari-hari agar penampilan terlihat flawless dan tahan lama. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penggunaan makeup sehari-hari yang tepat dan bisa tahan lama bisa dibilang susah-susah gampang. Apabila dilakukan secara asal-asalan tanpa urutan yang benar, bisa jadi wajah akan terlihat seperti memakai topeng hingga terlihat retak-retak karena bedak tidak menyatu sempurna.

Alhasil, untuk mendapatkan makeup wajah yang natural, beberapa pakar kecantikan memberikan urut-urutannya. Salah satunya jangan pernah lupa memakai base make up yang terdiri dari primer, concealer, dan foundation agar tentunya wajah bisa terlihat flawless dan tahan lama.

Ferry Firmanto selaku CEO dan Founder PT Eka Jaya Internasional mengatakan keberagaman warna kulit perempuan Indonesia, di satu sisi memang membuat sulit dalam memilih warna base make up. Untungnya Hanasui hadir dengan produk base make up yang memberikan solusi dalam memilih warna yang paling tepat untuk kulit setiap perempuan Indonesia.

“Penggunaan base make up juga menjadi solusi untuk tekstur, ketahanan dan coverage yang tepat bagi wajah, sehingga meningkatkan kepercayaan diri para penggunanya,” kata Ferry Senin (12/6/2023).



Untuk meningkatkan kepercayaan diri, juga penting sekali mengetahui urutan makeup yang benar agar hasil makeup terlihat sempurna. Nah berikut 3 tips langkah urutan memakai makeup sehari-hari penampilan terlihat flawless dan tahan lama

1. Memakai Primer sebagai base
Langkah pertama setelah wajah bersih, gunakan primer sebagai base make up yang berfungsi untuk mengunci riasan agar tidak mudah luntur dan lebih halus.

Salah satunya Hanasui Poreless Mattifying Primer dengan kandungan Advance Niacinamide di dalamnya serta Aqua-veil Technology yang menciptakan pelindung antara kulit dan make up untuk memberikan kelembaban, menenangkan, sekaligus menghidrasi lebih lama, sehingga kulit tetap nyaman sepanjang hari dibawah riasan.

2. Penggunaan Foundation
Pakai foundation sebagai lapisan awal make up. Untuk mendapatkan hasil makeup yang sempurna, pastinya memilih shades yang tepat menjadi langkah awal yang penting untuk hasil yang sempurna. Pilih foundation dengan formula ringan, tahan lama, dan mudah diaplikasikan ke kulit.

3. Pakai Concealer
Langkah ketiga atau terakhir, tambahkan concealer untuk menyamarkan noda, lingkaran hitam mata, dan kemerahan. Hanasui Perfect Cover Concealer dilengkapi dengan puff dan kuas untuk pengaplikasian yang lebih mudah dan presisi.

Terdapat kandungan skin protection dari UVA & UVB di dalamnya serta efek soft focus untuk menutup atau mengaburkan pori dengan hasil akhir skin-like finish. Concealer ini juga tidak meninggalkan kesan cakey.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)