Demi Tolong Penggemar yang Terjatuh, Harry Styles Hentikan Penampilan saat Konser di Irlandia

Senin, 12 Juni 2023 - 23:55 WIB
loading...
Demi Tolong Penggemar yang Terjatuh, Harry Styles Hentikan Penampilan saat Konser di Irlandia
Harry Styles. Foto/Getty Images
A A A
Penyanyi asal Inggris, Harry Styles baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan karena aksinya menolong penggemar yang terjatuh saat menyaksikan konser di Irlandia.

Kejadian tersebut terjadi saat Harry Styles tampil di Slane Castle di County Meath, Irlandia pada akhir pekan lalu. Melihat penggemarnya terjatuh, Harry Styles pun memastikan penggemar tersebut di bawah ke tempat yang aman.

Bahkan Harry Styles berbicara kepada 80.000 penonton untuk menunjukan arahnya, dan meminta para penonton lain untuk memberikan sedikit ruang dan air. Hal itu terlihat pada video yang beredar di media sosial baru-baru ini.

"Beri dia sedikit ruang dan air, Kamu baik-baik saja? Apakah kamu jatuh karena itu licin?," ujar Harry Styles.

Aksi tersebut pun sontak saja menuai sorotan publik, dan banyak terlontar berbagai pujian bagi penyanyi kelahiran 1 Februari 1994 tersebut.



Seperti yang dilansir dari laman music-news, selama melakukan turnya, Harry Styles melakukan berbagai kejadian yang menuai sorotan publik, seperti membantu para penggemarnya, melakukan pengungkapan gender hingga minum dari sepatunya sendiri.

Namun, dari sekian banyak kejadian tersebut, yang cukup menarik perhatian yakni ketika Harry Styles minum dari sepatunya sendiri. Hal itu dilakukan dengan diawali melepas sepatunya, kemudian menuangkan minuman yang tidak diketahui ke dalam sepatu.

Saat meminum minuman tersebut dari sepatunya, dia menggelengkan kepala dengan ekspresi jijik. Harry menjelaskan, bahwa itu merupakan suatu hal paling menjijikan baginya.

"Ini adalah salah satu tradisi paling menjijikkan yang pernah saya lakukan," tutur Harry Styles.

Setelah meminum minuman dari sepatunya, Harry kemudian memakai kembali sepatunya yang telah basah, dan bercanda bahwa dia membutuhkan sesi terapi untuk mengatasinya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)