OOTD Tasya Farasya Nude Mocca saat Liburan ke Disneyland Jepang, Rekomendasi Gaya Boyish

Selasa, 13 Juni 2023 - 06:30 WIB
loading...
OOTD Tasya Farasya Nude Mocca saat Liburan ke Disneyland Jepang, Rekomendasi Gaya Boyish
Tasya Farasya saat liburan di Disneyland Jepang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Outfit of the Day (OOTD) dari Tasya Farasya saat liburan di Jepang menarik untuk diulas dan bisa dijadikan rekomendasi. Selebgram dengan pengikut lebih dari 6 juta itu memang selalu berhasil menampilkan sisi feminin dan boys dalam outfitnya.

Kali ini gaya boyish rok dan boots, disandingkan dengan rok tambahan pendek cokelat tua berpadu nude mocca. Youtuber sekaligus beauty influencer yang kini berusia 31 tahun itu berpose layaknya model saat berdiri di depan gerbang Universal Studios Jepang.

"Baju pergi ke Universal Studios cek. Apakah Anda mau mengenakan ini? Tingkat kenyamanan: 6,5 merasa level naik 1000," tulis caption Tasya Farasya, dikutip dari instagram @tasyafarasya, Senin (12/6/2023).

Gaya Tasya Farasya ini bisa menjadi rekomendasi hangout atau nonton konser. Tas selempang yang melingkar juga simpel dan tidak mencolok mata.



Tatanan rambut Tasya yang merah layaknya tokoh kartun Ariel putri duyung terkesan ciamik. Tidak ketinggalan, istri Ahmad Assegaf tersebut juga memakai kacamata hitam penghalau sinar matahari.

Jarang diterpa isu miring soal pekerjaannya sebagai Selebgram ataupun isu rumah tangganya. Kakak kandung Tasyi Athasyia tersebut juga jarang mengekspos kegiatan pribadinya seperti menampilkan penuh wajah anaknya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)