Erika Carlina Ngaku Diikuti Jin Laki-Laki, Ketempelan usai Syuting Film Horor

Selasa, 13 Juni 2023 - 08:08 WIB
loading...
Erika Carlina Ngaku Diikuti Jin Laki-Laki, Ketempelan usai Syuting Film Horor
Erika Carlina menceritakan pengalaman mistisnya setelah syuting film horor Sosok Ketiga. Foto/Instagram Erika Carlina
A A A
JAKARTA - Erika Carlina menceritakan pengalaman mistisnya setelah syuting film horor Sosok Ketiga. Aktris dan model ini merasa ada yang mengikutinya beberapa hari setelah proses syuting selesai.

Saat itu, Erika memilih untuk tidak pulang ke Jakarta saat break syuting di Yogyakarta. Dia langsung pergi ke Bali untuk menghabiskan waktu liburan.



"Tapi itu aku nggak tahu ketempelan sebelumnya karena yang aku rasain sebelum dan sesudah syuting sakit aja, meriang, bolak-balik rumah sakit," ujar Erika Carlina saat ditemui awak media di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Aku sempet nggak bisa ikut syuting dulu tapi dokter selalu bilang nggak kenapa-kenapa, badannya sehat-sehat aja," sambungnya.

Pemeran Nuri dalam Sosok Ketiga ini menceritakan hal tersebut kepada seorang temannya yang memiliki keahlian supra natural.



"Ternyata ada anak indigo yang bilang aku ketempelan. Itu jinnya laki, rambutnya panjang. Orang indigonya sih pada saat itu, kan ada katanya cek poin cek poin di badan aku, jadi dia yang bisa," ungkapnya.

Wanita 29 tahun itu mengaku termasuk orang yang percaya dengan hal-hal mistis. Apalagi, keluarga Erika berasal dari Jawa yang adatnya lekat dengan hal tersebut.

"Percaya-percaya aja karena keluarga aku kan dari Jawa, maksudnya hal-hal yang adat, tradisi begitu mah ada. Tapi kan untuk kita mempercayainya balik lagi, kalau percayanya sama Tuhan," pungkas Erika.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)