Stefan William 1 Tahun Belum Temui Anak, Celine Evangelista Minta Doa: Biar Sehat-Sehat

Selasa, 13 Juni 2023 - 09:27 WIB
loading...
Stefan William 1 Tahun Belum Temui Anak, Celine Evangelista Minta Doa: Biar Sehat-Sehat
Stefan William bersama salah satu anaknya. Foto/Instagram Stefan William
A A A
JAKARTA - Stefan William belum pernah bertemu lagi dengan anak-anaknya. Bahkan sang mantan istri, Celine Evangelista, menyebut kalau Stefan terakhir kali bertemu anaknya sekitar satu tahun lalu.

"Karena mungkin masih sibuk ya, jadi nggak tahu juga alasannya kenapa nggak datang. Cuma ya minta doanya biar semuanya sehat-sehat, daddy-nya juga," kata Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Di sisi lain, Celine mengaku bingung ketika ditanya oleh anak-anaknya soal kabar sang ayah. Sebab, ia dan Stefan William memang sudah jarang menjalin komunikasi sejak resmi bercerai.

"Anak-anak nanyainlah pasti, kan bapaknya. Pasti ditanyain. Cuma apa ya, mau gimana jawabnya juga bingung. Cuma dibilang daddy-nya kerja, karena kan mau dijelasin juga masih terlalu kecil," beber Celine.

"Dia juga belum terlalu ngerti kan. Jadi kalau nanya ya aku bilangnya lagi kerja," sambungnya.



Celine lantas menyinggung soal kesibukannya menjadi orang tua tunggal dalam mengurus anak. Sebagai ibu, Celine menegaskan kalau seluruh hidup dia kini hanya dipersembahkan untuk keempat anaknya.

"Apapun yang aku lakukan di luar rumah dengan kerjaan kerjaan semuanya, itu pasti demi anak-anak. Apa pun yang aku lakukan pasti yang ada dipikiran ini untuk anak anak. Jadi kalau capek, kurang tidur, sakit, pasti sembuh lagi, pasti kuatnya lagi karena anak-anak," ungkap Celine.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)