Yassien Omar Ikut Nobar Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm di SD Taman Siswa, Begini Pesannya

Selasa, 13 Juni 2023 - 14:00 WIB
loading...
Yassien Omar Ikut Nobar Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm di SD Taman Siswa, Begini Pesannya
Yassien Omar (tengah) menyampaikan pesan yang terkandung dalam series Iiihhh Serrreemm di SD Taman Siswa Jakarta, Selasa (13/6/2023). Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm menggelar acara nonton bareng di SDS Taman Siswa Jakarta. Para siswa diajak menyaksikan episode kedua series tersebut.

Momen nonton bareng series Iiihhh Serrreemm terasa makin spesial dengan hadirnya tiga pemeran utama yakni Alleyra Fakhira, Yassien Omar, dan Yusuf Ozkan. Dari series bergenre misteri, horor, dan komedi ini, Yassien merasa ada satu pesan yang ingin disampaikan.

"Anak-anak harus ngerti kalau series ini tuh memang untuk menghibur mereka supaya nggak takut sam hal-hal gaib," kata Yassien saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2023).



Lebih dari itu, Yassien Omar menjelaskan ada nilai-nilai yang bisa diterapkan oleh anak-anak yang menonton series tersebut. Seberapa pun sulit masalah untuk dipecahkan, semua akan bisa selesai apabila dikerjakakan bersama.

"Kalau berkelompok kita bisa lakukan apa pun dan juga memecahkan misteri-misteri yang janggal karena kita bersatu untuk memecahkannya," kata Yassien.

Yasin kemudian menitipkan pesan untuk anak Indonesia untuk selalu bersatu tanpa harus bertengkar.

"Pesannya itu anak-anak tidak boleh bertengkar, tidak boleh terjadi pertikaian, harus selalu bersatu dengan teman," tuturnya.



Vision+ Originals Iiihhh Serrreemm mengisahkan petualangan antara tiga sahabat yakni Bintang, Calista, dan Kelvin. Mereka bersama-sama memecahkan misteri yang lekat dengan dunia supernatural.

Setiap episodenya siap membuat penonton setia Vision+ penasaran! Jelas saja, kisah misteri yang disajikan akan dihiasi hantu-hantu ikonik berbeda mulai Tuyul, Hantu Lidah Panjang, Jelangkung, Kepala Buntung, dan lain-lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)