Bintangi Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm, Alleyra Fakhira: Nggak Suka Hal-hal Horor

Selasa, 13 Juni 2023 - 14:20 WIB
loading...
Bintangi Original Series Vision+ Iiihhh Serrreemm, Alleyra Fakhira: Nggak Suka Hal-hal Horor
Alleyra Fakhira bersama para pemain Originals Series Vision+ Iiihhh Serrreemm. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Alleyra Fakhira mengaku meskipun mau membintangi original series Vision+ berjudul Iiihhh Serrreem, dirinya merupakan sosok yang penakut.

Takut yang dimaksud oleh Alleyra lekat dengan hal-hal mistis. Memerankan sosok Calista di original series Vision+ Iiihhh Serrreemm tak lantas membuat langsung berani jika ada di situasi menakutkan.

"Aku bisa dibilang penakut karena ya aku gak suka berkaitan dengan hal-hal horor," kata Alleyra Fakhira, ditemui di kawasan Kemayoran, Selasa (13/6/2023).

Terlebih lagi, series Iiihhh Serrreemm bukan sekedar judulnya saja yangmenakutkan, lokasi syutingnya pun demikian.

"Apalagi lokasinya emang beneran horor," ujar Alleyra.



Tapi, ketakutan Alleyra terhadap hal-hal mistis bukan halangan untuk dirinya semangat menyelesaikan proses syuting Iiihhh Serrreemm. Baginya, ini adalah sebuah tantangan tersendiri.

"Aku pengen coba hal baru dan challenge diri aku sendiri," tuturnya.

Lain sar Alleyra Fakhira, Yassien Omar justru mengaku sama sekali tidak takut pada makhluk tak kasat mata. Ketimbang hantu, Yassien mengatakan lebih takut pada manusia yang tega berbuat jahat.

"Aku malahan takutnya sama manusia asli, kalau setan atau jin asal kita rajin ibadah , pastinya kita akan dijaga. Tapi yang agak gak bisa dikontrol itu kalau musalkan ada orang jahat," jelasnya.

Vision+ Originals Iiihhh Serrreemm mengisahkan petualangan antara tiga sahabat yakni Bintang, Calista, dan Kelvin. Mereka bersama-sama memecahkan misteri yang lekat dengan dunia supernatural.

Setiap episode-nya siap membuat penonton setia Vision+ penasaran! Jelas saja, kisah misteri yang disajikan akan dihiasi hantu-hantu ikonik berbeda mulai dari Tuyul, Hantu Lidah Panjang, Jelangkung, Kepala Buntung, dan lain-lain.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3487 seconds (0.1#10.140)