Riwayat Penyakit Salman Al Farisi Pemeran Koh Ahong, Idap Jantung, Paru-paru hingga Stroke

Selasa, 13 Juni 2023 - 14:06 WIB
loading...
Riwayat Penyakit Salman Al Farisi Pemeran Koh Ahong, Idap Jantung, Paru-paru hingga Stroke
Riwayat penyakit Salman Al Farisi pemeran Koh Ahong di sinetron Si Doel Anak Sekolahan diungkap Santi. Menurutnya, sang suami awalnya mengidap penyakit jantung. Foto/Instagram Si Doel Anak Sekolahan
A A A
JAKARTA - Riwayat penyakit Salman Al Farisi , pemeran Koh Ahong di sinetron Si Doel Anak Sekolahan diungkap sang istri, Santi. Menurutnya, sang suami awalnya mengidap penyakit jantung.

Salman Al Farisi , dikatakan Santi sempat dirawat di rumah sakit karena mengidap penyakit jantung. Artis tersebut kembali mendapatkan perawatan intensif karena menderita penyakit paru-paru dan stroke.

"Pertamanya sih sakit jantung, serangan jantung, terus paru-parunya kena. Terus terakhir stroke," kata Santi di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (13/6/2023).

"Dirawat di rumah sakit ada dua bulan. Sebulan pulang ke rumah, di rumah sebulan, masuk lagi (di rawat di rumah sakit) dua minggu," tambahnya.



Saat mengalami serangan jantung, Salman Al Farisi, dijelaskan Santi sempat mengeluhkan sejumlah gejala. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Karena serangan jantung minta dibawa ke rumah sakit. 'Bu bawa saya ke rumah sakit. Saya keringet dingin'. Ternyata itu serangan jantung," jelas Santi.

"Jadi pertama kali serangan jantung, udah sembuh pulang. Udah pulang, masuk lagi kena paru-parunya. Pulang lagi, terus ketiganya itu stroke udah nggak sadar," sambungnya.

Sementara itu, stroke yang diidap Salman Al Farisi membuat kesadaran dirinya menurun. Meski sempat membuka mata dan memberikan respons, namun Santi menyebut kondisi suaminya menurun beberapa hari belakangan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)