Vision+ Hadir di SDS Tamansiswa, Ajak Siswa Nonton Originals Series Iiihhh Serrreemm

Selasa, 13 Juni 2023 - 15:40 WIB
loading...
Vision+ Hadir di SDS Tamansiswa, Ajak Siswa Nonton Originals Series Iiihhh Serrreemm
Vision+ hadir di SDS Tamansiswa dan mengajak para murid menyaksikan episode kedua original series Iiihhh Serrreemm. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Vision+ hadir di SDS Tamansiswa dan mengajak para murid menyaksikan episode kedua original series Iiihhh Serrreemm. Anak-anak tampak begitu antusias memenuhi aula demi melihat seperti apa keseruan series bergenre horor, misteri, dan komedi ini.

Kepala SDS Tamansiswa, Irma Kurniawati menyambut baik kegiatan dari Vision+ Originals Iiihhh Serrreemm. Menurut Irma, lantaran baru pertama kali diadakan acara semacam ini, anak-anak sampai tak sabar menunggu.

"Kegiatan seperti ini belum perna, kalau di SD ini pengalaman baru, ternyata mengasyikan," kata Irma Kurniawati, ditemui di kawasan Kemayoran, Selasa (13/6/2023).

Adapun perwakilan Komite SDS Taman Siswa, Sugianah juga merasakan hal serupa. Selain menyenangkan, Vision+ Originals Iiihhh Serrreemm juga menyelipkan banyak pesan maupun nilai-nilai yang baik untuk anak-anak.



"Dari sini kita bisa melihat bahwa persahabatan, sesama teman tidak boleh memandang kekurangan dan kelebihan masing-masing. paling penting tidak boleh ada bully di sekolah itu sangat penting," ujar Sugianah.

Lebih menyenangkannya lagi, anak-anak bukan hanya diajak menonton, tetapi juga bermain games bersama para pemeran utama. Mereka adalah Alleyra Fakhira, Yassien Omar , dan Yusuf Ă–zkan.

Irma Kurniawati lantas memiliki harapan khusus untuk Vision+. Dia ingin agar kelak Vision+ bisa semakin aktif memberikan aneka macam program untuk anak-anak.

"Mudah-mudahan ke depan lebih banyak lagi program-program vision+ untuk anak-anak untuk sekarang ini walaupun kesannya iiihhh serrreemm yg pertama dibayangin horor, ternyata tidak terlalu horor tapi banyak pesan yang bisa diambil oleh anak-anak. Semoga ke depannya banyak acara atau kegiatan yang memang itu bagus untuk anak-anak," ucap Irma.

Vision+ Originals Iiihhh Serrreemm mengisahkan petualangan antara tiga sahabat yakni Bintang, Calista, dan Kelvin. Mereka bersama-sama memecahkan misteri yang lekat dengan dunia supernatural.

Setiap episode-nya siap membuat penonton setia Vision+ penasaran! Jelas saja, kisah misteri yang disajikan akan dihiasi hantu-hantu ikonik berbeda mulai dari Tuyul, Hantu Lidah Panjang, Jelangkung, Kepala Buntung, dan lain-lain.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)