Vokalis Queens of the Stone Age Terus Berkarya usai Pulih dari Kanker

Selasa, 13 Juni 2023 - 18:19 WIB
loading...
Vokalis Queens of the Stone Age Terus Berkarya usai Pulih dari Kanker
Sepanjang masa pemulihan dari kanker, Josh Homme banyak menghabiskan waktunya untuk merekam album terbaru atau kedelapan Queen of the Stone Age. / Foto: Instagram @queensofthestoneage
A A A
SEATTLE - Frontman band Queens of the Stone Age, Josh Homme sempat mengaku didiagnosa kanker pada tahun lalu. Namun, dia tidak menyebutkan secara spesifik kanker apa yang diidapnya.

Meskipun begitu, kepada Revolver, Josh Homme mengatakan jika dia operasi pengangkatan kanker yang dijalani berlangsung sukses.

Didiagnosa kanker semakin memperlengkap penderitaan Josh Homme, lantaran dia harus bercerai dengan istrinya, Brody Dalle, beberapa tahun sebelumnya.



Josh Homme memang telah pulih dari kanker, namun dia terkadang masih merasakan sakit.

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa ini tidak akan menjadi lebih buruk. Saya tidak pernah mengatakannya, dan saya tidak akan menyarankannya. Tetapi saya katakan bahwa itu bisa menjadi lebih baik," ungkapnya, seperti dikutip laman musik Louder, Selasa (13/6/2023).

"Kanker hanyalah buah simalakama dari periode waktu yang menarik. Saya sangat bersyukur bahwa saya bisa melewatinya, dan saya akan melihat kembali hal ini sebagai sesuatu yang mengacaukan, tetapi akan membuat saya lebih baik," tuturnya.

"Saya tidak masalah dengan hal itu. Ada banyak hal yang ingin saya lakukan. Dan ada banyak orang yang ingin saya ajak untuk melakukannya," tambah musisi 50 tahun itu.

Sepanjang masa pemulihan, Homme pun menghabiskan waktunya untuk merekam album terbaru atau kedelapan Queen of the Stone Age, In Times New Roman..., yang akan rilis 16 Juni 2023.

"Selama beberapa tahun terakhir, saya telah melakukan banyak terapi, tetapi pada akhirnya, saya mengerti bagaimana cara untuk melanjutkannya, bergerak maju dengan 'agama' yang saya gunakan, yakni musik," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)