Jadi Tren di 2023, Oversize Daily Wear Harus Sesuai dengan Postur Tubuh

Selasa, 13 Juni 2023 - 18:49 WIB
loading...
Jadi Tren di 2023, Oversize Daily Wear Harus Sesuai dengan Postur Tubuh
Tren fesyen terus berubah di hampir setiap musimnya, dari tren gaya kekinian hingga memodifikasi jaman dulu yang kini justru cukup banyak digandrungi. / Foto: Tangkapan layar YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Tren fesyen terus berubah di hampir setiap musimnya. Dari tren gaya kekinian, hingga memodifikasi jaman dulu (jadul), yang kini justru cukup banyak digandrungi agar bisa tampil lebih fashionable.

Menurut marketing Figure & Brand Fashion The F Thing, Aldi Saputra, tren fesyen pada 2023 ini cenderung dengan pakaian oversize. Bahkan brand-brand pakaian pun cukup banyak yang mengeluarkan gaya ini.

"Kalau di 2023 ini lebih banyak keluarnya oversize. Kalau lihat di mall ada cewek pakai oversize look, sneakers, celana pendek itu lagi tren pada tahun ini," ujar Aldi dalam Podcast Aksi Nyata bertajuk Check and Recheck Sebelum Membeli, Ini Kriteria Daily Wear Berkualitas untuk Aktivitas Sehari-hari di kanal YouTube Partai Perindo , Selasa (13/06/2023).



Dia juga menyampaikan, bisa jadi tren pada masa yang sudah lampau hingga kini masih sangat digemari dan tak lekang oleh waktu.

"Sebenarnya kalau kita melihat tren itu baju 10 tahun lalu itu bisa keluar lagi saat ini. Misalnya kayak jenas, itu kan udah zaman dulu banget," kata dia.

Products Designer The F Thing, Bensa Cacuk menambahkan, bukan sekadar tren, fesyen wear daily yang dikenakan pun harus menyesuaikan dengan postur tubuh masing-masing agar tampak lebih pas dan menarik.



"Harus menyesuaikan dengan postur tubuh juga sebenarnya," tegasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)