Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol Dikaruniai Anak Pertama setelah 8 Tahun Menikah

Selasa, 13 Juni 2023 - 20:28 WIB
loading...
Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol Dikaruniai Anak Pertama setelah 8 Tahun Menikah
Pasangan artis Korea Selatan, Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol akhirnya dikaruniai anak, setelah 8 tahun menikah. / Foto: Instagram @doflwl
A A A
SEOUL - Pasangan artis Korea Selatan, Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol akhirnya dikaruniai anak, setelah 8 tahun menikah. Kabar bahagia ini pun telah dikonfirmasi agensi Yoon Seung Ah, PrainTPC pada Senin (12/6/2023) waktu setempat.

Pihak agensi menyebutkan bahwa sang aktris kini tengah dalam masa pemulihan, setelah melahirkan seorang anak laki-laki pada 8 Juni lalu.

Disebutkan juga jika sang ibu dan bayinya dalam keadaan sehat, serta dalam perawatan anggota keluarga mereka.



Yoon Seung Ah sendiri telah menyampaikan kabar bahagianya itu kepada para penggemarnya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @doflwl pada 12 Juni 2023.

Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol Dikaruniai Anak Pertama setelah 8 Tahun Menikah
(Foto: Tangkapan layar Instagram @doflwl)

"Saya mengenal dunia yang lebih besar dan kebahagiaan yang lebih besar dari yang pernah saya ketahui melalui Gemma (nama panggilan bayi). Saya sangat senang akhirnya bisa bertemu denganmu, Gemma," tulis Yoon Seung Ah dengan menyertakan foto kaki kecil putranya yang baru lahir.



Seperti diketahui, Yoon Seung Ah dan aktor Kim Moo Yeol menikah pada 2015. Tahun lalu, pasangan ini berbagi berita tentang kehamilan pertama Yoon Seung Ah, sekitar 7 tahun setelah pernikahan mereka.



Sejak saat itu, Yoon Seung Ah telah berbagi momen-momen kehamilan dengan para penggemar melalui kanal YouTube miliknya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)