Kangen Berat, Moon Sua Tulis Surat Menyentuh Hati buat Mendiang Moon Bin ASTRO

Selasa, 30 Mei 2023 - 08:49 WIB
loading...
Kangen Berat, Moon Sua Tulis Surat Menyentuh Hati buat Mendiang Moon Bin ASTRO
Adik Moon Bin ASTRO, Moon Sua, yang juga anggota girl group Billie, merasakan kerinduan yang begitu mendalam kepada mendiang kakaknya. / Foto: Instagram @sua.billlie
A A A
SEOUL - Adik Moon Bin ASTRO , Moon Sua, yang juga anggota girl group Billie, merasakan kerinduan yang begitu mendalam kepada mendiang kakaknya.

Moon Sua menuliskan rasa kangennya itu melalui sebuah surat yang begitu menyentuh hati para penggemar.

27 Mei lalu, Moon Sua sempat mengunjungi ruang peringatan yang didedikasikan untuk Moon Bin, dan meninggalkan sepucuk surat tulisan tangan yang sangat menyentuh.



"Oppa, ini aku, Sua. Hari ini hujan!! Aku selalu sangat merindukanmu, terutama hari ini. Seandainya aku bisa ketemu kamu, aku hanya ingin tersenyum, dan memelukmu erat-erat, tanpa mengatakan apa-apa," tulis Moon Sua, dikutip dari Allkpop, Selasa (30/5/2023).

Pada akhir suratnya, Moon Sua juga mendoakan agar Moon Bin tak kesakitan dan selalu bahagia.

"Aku masih sangat sangat mencintaimu, dan menyayangimu. 'Ah-geon-bap-haeng!' (Jangan sakit, tetap sehat, makan enak, berbahagialah!). Dari adikmu satu-satunya, Sua," lanjut Moon Sua dalam suratnya itu.

Fantagio, agensi Moon Bin, menggelar lokasi memorial sebagai tempat untuk sahabat dan para penggemarnya mengenang serta memberi penghormatan kepada mendiang dengan menuliskan surat, meletakkan bunga, hingga pernak-pernik lainnya dari fans.

Seperti diketahui, Moon Bin meninggal dunia pada 19 April 2023. Idol K-pop ini ditemukan tak bernyawa di kamar apartemennya pukul 20.10 waktu setempat.



Jenazah Moobin kemudian dimakamkan pada 22 April 2023, yang atas permintaan keluarganya, lokasi pemakaman tidak diungkapkan ke publik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2594 seconds (0.1#10.140)