Ameena Jadi Korban Bully, Ashanty Geram dengan sang Pelaku: 'Sakit' Mereka

Rabu, 14 Juni 2023 - 15:29 WIB
loading...
Ameena Jadi Korban Bully, Ashanty Geram dengan sang Pelaku: Sakit Mereka
Ameena Hanna Nur Atta, putri pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi korban perundungan orang tak bertanggung jawab. / Foto: Instagram @attahalilintar
A A A
JAKARTA - Ameena Hanna Nur Atta , putri pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi korban perundungan orang tak bertanggung jawab. Hal itu membuat Ashanty sangat geram dengan pelaku penghina cucunya tersebut.

Kegeraman Ashanty itu pun terlihat dari kolom komentar unggahan Atta Halilintar . Bahkan, istri Anang Hermansyah itu menyebut bahwa sang pelaku 'sakit' hingga sampai hati mem-bully bayi yang tidak bersalah.

Ashanty menyayangkan perilaku pem-bully itu, dan mempertanyakan nasib mental anak-anak jika oknum-oknum pelaku perundungan ini terus dibiarkan berkeliaran dan menghina anak-anak dengan seenaknya.



"Sakit sakit sakit mereka. Gimana mental anak bangsa kalau mereka dibiarkan seenaknya ngatain apalagi anak kecil," komentar Ashanty di unggahan Atta Halilintar, yang dikutip Rabu (14/6/2023).

Komentar Ashanty itu pun memperoleh banyak balasan yang berisi dukungan. Bahkan, mereka menyarankan agar Ashanty ikut menindak tegas sosok pembully itu dan membawanya ke pihak berwajib agar ditindak sesuai proses hukum yang berlaku.

"Laporin aja bun. Biar kapok bunda, jangan dibiarin orang kayak gini," komentar akun @ys***.

Ameena Jadi Korban Bully, Ashanty Geram dengan sang Pelaku: 'Sakit' Mereka
(Foto: Tangkapan layar Instagram @attahalilintar)

"Pliss kasib efek jera bun," sahut @han**.

"Tolong bunda dicari dan diproses," tulis @nad***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)