Kapok Tantang Hantu, Aktor Cilik Yusuf Ozkan Ceritakan Pengalaman Mistis Ini

Rabu, 14 Juni 2023 - 15:26 WIB
loading...
Kapok Tantang Hantu, Aktor Cilik Yusuf Ozkan Ceritakan Pengalaman Mistis Ini
Yusuf Ozkan, aktor cilik asal Tanah Air yang baru-baru ini membintangi serial Iiihhh Serrreemm, berbagi cerita di balik pengalaman syutingnya yang ternyata penuh dengan kejadian menyeramkan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Yusuf Ozkan, aktor cilik asal Tanah Air yang baru-baru ini membintangi serial Iiihhh Serrreemm, berbagi cerita di balik pengalaman syutingnya yang ternyata penuh dengan kejadian menyeramkan.

Dalam serial Iiihhh Serrreemm, Yusuf Ozkan diketahui memerankan seorang anak laki-laki bernama Kelvin dengan karakter yang cukup menarik. Kelvin digambarkan sebagai sosok yang pintar dan cerdas, namun ia juga sering melakukan kecerobohan yang membuat teman-temanya diganggu oleh makhluk misterius.

Dalam memerankan serial bergenre horor dan komedi tersebut, Yusuf Ozkan rupanya pernah mengalami sebuah kejadian yang cukup menyeramkan. Hal ini terjadi saat ia melihat salah satu lawan mainnya, Alleyra Fakhira, diganggu oleh makhluk halus di lokasi syuting.



Saat itu, Yusuf Ozkan melihat Alleyra Fakhira menangis karena mengalami hal mengerikan, namun ia justru tertarik menantang sosok misterius tersebut.

“Alleyra lagi nangis, ya kan, aku karena, ‘Oh pas banget ada yang nangis’, haha, gangguin aja setannya. 'Tunjukkan eksistensi kalian!',” ujar Yusuf Ozkan dalam sebuah wawancara dengan radio.

Rupanya, Yusuf cukup menyesali tindakannya itu, karena ia kemudian tak luput dari gangguan makhluk misterius lain.

“Pas malem sih kenanya ya. Jadi habis dia nangis, pas setelah malem, akunya mual. Lagi jalan, kok ini orang-orang pada joget? Bukan joget sih, lebih kayak melayang,” kata Yusuf Ozkan.

Ia lalu melanjutkan, “Pas lagi ngeset, mual, mual, nggak kuat, muntah.”



Meski demikian, Yusuf Ozkan dan pemeran lainnya tetap menyelesaikan proses syuting dengan penuh semangat hingga memberikan hasil yang memuaskan dalam serial Iiihhh Serrreemm.

Serial Iiihhh Serrreemm sendiri bercerita mengenai tiga orang sahabat bernama Bintang (Yassien Omar), Calista (Alleyra Fakhira), dan Kelvin (Yusuf Ozkan) yang berusaha memecahkan misteri supernatural di lingkungan sekitar mereka.

Iiihhh Serrreemm kini telah tayang dengan 8 episode yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #IiihhhSerrreemm #YusufOzkan
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)