Bikin Terenyuh! Momen Anak-Anak Panti Asuhan Tertib dan Santun Mengambil Snack

Rabu, 14 Juni 2023 - 15:51 WIB
loading...
Bikin Terenyuh! Momen Anak-Anak Panti Asuhan Tertib dan Santun Mengambil Snack
Video yang menampilkan momen anak-anak panti asuhan mendapat bingkisan snack sukses bikin netizen terenyuh. Foto/Twitter @kegblgnunfaedh
A A A
JAKARTA - Video yang menampilkan momen anak-anak panti asuhan mendapat bingkisan snack sukses bikin netizen terenyuh. Pasalnya, mereka secara bergantian mengambil satu snack dan berjalan sambil membungkukan badan yang diartikan sebagai sikap sopan santun. Ekspresi bahagia tapi malu-malu juga terpancar dari wajah mereka.

Video ini dibagikan oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh yang telah dilihat lebih dari 106 ribu pengguna Twitter dan mendapat respons hingga 180-an komentar.

Akun itu juga sempat mengunggah foto tangkapan layar video tersebut yang memberikan informasi bahwa anak-anak itu berasal dari sebuah panti asuhan.



"Sopan dan tertib momen bagi-bagi snack anak Panti Asuhan saat dapat rezeki," demikian bunyi keterangan dalam foto yang dibagikan @kegblgnunfaedh, Rabu (14/6/2023).

Keterangan video tersebut menggambarkan bagaimana anak-anak panti asuhan merasa bersyukur atas apa yang mereka dapatkan. Anak-anak itu seolah memperlihatkan bahwa mereka menghargai pemberian orang lain dengan cara bersikap tertib dan sopan.

"Cukup bersyukur atas berkatnya orang-orang baik," kata keterangan pada video tersebut.

Netizen dibuat kagum dengan anak-anak panti asuhan yang begitu tertib hingga berjalan secara sopan. Mereka pun salut dengan cara pengurus panti mendidik anak-anak itu sehingga memiliki sikap beradab seperti yang ditunjukkan. Beberapa di antaranya juga mengirimkan doa agar anak-anak panti asuhan tersebut selalu diberi kesehatan.
Bikin Terenyuh! Momen Anak-Anak Panti Asuhan Tertib dan Santun Mengambil Snack

Foto/Twitter@kegblgnunfaedh



"Gemes banget, bahkan jalannya aja sopan gitu ya," komentar @loo***.

"Terharu. Sehat selalu kalian semua adiks," ucap @mat***.

"Pendidikan adab dan akhlak seperti ini yang seharusnya ditekankan kepada anak," kata @pri***.

"Masya Allah pengurus panti mendidik mereka sangat berhasil," ujar @san***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8326 seconds (0.1#10.140)