Heboh Kanye West Sajikan Sushi di Atas Tubuh Wanita Tanpa Busana

Rabu, 14 Juni 2023 - 18:15 WIB
loading...
Heboh Kanye West Sajikan Sushi di Atas Tubuh Wanita Tanpa Busana
Kanye West menyajikan sushi di atas tubuh wanita tanpa busana di pesta ulang tahunnya yang ke-46. Pesta ulang tahun West ini dihadiri oleh para artis. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Kanye West menyajikan sushi di atas tubuh wanita tanpa busana di pesta ulang tahunnya yang ke-46. Pesta ulang tahun West ini dihadiri oleh para artis dan putrinya yang berusia 9 tahun, North.

Tamu yang hadir di pesta ulang tahun West dipersilakan mengambil sushi yang tersaji di tubuh wanita tanpa busana itu dan berbaring di atas meja. Potongan ikan diletakkan di dada, perut, paha dan kaki wanita itu.

Tindakan West yang menyajikan sushi di atas tubuh wanita ini pun menjadi sorotan dan disebut sebagai bentuk misoginis. Mantan suami Kim Kardashian tersebut dinilai telah mempermalukan wanita.

"Memperlakukan wanita manusia seperti piring adalah a***** besar yang misoginis,” tweet netizen dilansir dari Page Six, Rabu (14/6/2023).



Heboh Kanye West Sajikan Sushi di Atas Tubuh Wanita Tanpa Busana

Foto/Page Six

“Di DUNIA mana yang memperlakukan wanita seperti objek untuk konsumsi pria (secara harfiah) bukan misogini?” kata netizen.

“wtf… dia semakin aneh setiap hari,” tulis netizen lainnya.

Meski demikian, menyajikan sushi di atas tubuh wanita tanpa busana disebut bukan hal yang baru. Di Jepang, ini disebut sebagai tradisi nyotaimori.

Sebelumnya, North tertangkap kamera bergandengan tangan dengan istri West, Bianca Censori saat mereka masuk ke pesta rapper All of the Lights itu. North mengikuti jejak kreatif ayahnya untuk acara tersebut.



Dia menghiasi wajahnya dengan darah palsu dan mengenakan sepatu bot karet. Artis lain yang tampak hadir di pesta ulang tahun West adalah Chloe Bailey, Ty Dolla $ign, dan Freddie Gibbs.

Di sisi lain, pesta ulang tahun desainer Yeezy ini tidak dihadiri oleh Kim Kardashian.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)