alexametrics

Gabung Perusahaan eSports, Sehun EXO Jadi Pemegang Saham

loading...
Gabung Perusahaan eSports, Sehun EXO Jadi Pemegang Saham
Perusahaan eSports APE Sports menyatakan bahwa Sehun EXO telah bergabung dengan mereka sebagai pemegang saham. / Foto: StarBiz
A+ A-
SEOUL - Perusahaan eSports APE Sports menyatakan bahwa Sehun EXO telah bergabung dengan mereka sebagai pemegang saham. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan langsung oleh Kepala Game APE Sports, Kim Ok Jin.

(Baca juga: Lewat 1 Billion Views, EXO-SC Menyapu Tangga iTunes di Seluruh Dunia)

"eSports mengandung elemen olahraga dan hiburan, jadi kami percaya akan sangat membantu untuk menghadirkan Sehun, yang telah menaklukkan pasar global dalam bidang hiburan sebagai anggota EXO. Tolong nantikan bagaimana bantuan Sehun akan mengembangkan SeolHaeOne Prince menjadi tim global," tutur Kim Ok Jin seperti dilansir Soompi, Jumat (24/7).

APE Sports merupakan perusahaan eSports yang menjalankan SeolHaeOne Prince, grup permainan profesional yang aktif di berbagai eSports seperti League of Legends, Battlegrounds PlayerUnknown, Battlefight Taktik Teamfight, Valorant, dan banyak lagi.



Untuk keikutsertaan mereka dalam kompetisi League of Legends Champions Korea (LCK) 2021 yang akan datang, APE Sports bekerjasama dengan Kolon Industries FnC di industri fashion, Seol Hae-won di industri hiburan, dan berbagai tim eSports terkenal di seluruh dunia.

APE Sports juga meningkatkan daya saing mereka dengan memperluas industri pendidikan melalui kemitraan dengan ALPACO dan membangun akademi pro-gamer kelas atas.



(Baca juga: Dikabarkan Bintangi Sekuel The Pirates, Sehun EXO Bakal Debut Layar Lebar)

Sementara itu, Sehun bersama Chanyeol yang tergabung dalam EXO-SC baru-baru ini merilis album studio pertama mereka yang bertajuk 1 Billion Views.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak