Vicky Prasetyo Siap Nikahi Marshanda, Janji Akan Menjaganya 24 Jam

Rabu, 14 Juni 2023 - 19:20 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Siap Nikahi Marshanda, Janji Akan Menjaganya 24 Jam
Vicky Prasetyo mengaku siap menikahi Marshanda. Vicky bahkan berjanji akan menjaga artis yang akrab disapa Caca itu jika mereka resmi menjadi suami istri. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku siap menikahi Marshanda . Vicky bahkan berjanji akan menjaga artis yang akrab disapa Caca itu jika mereka kelak sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Bukan tanpa alasan Vicky ingin menikahi Marshanda . Sebab, mantan suami Kalina Ocktaranny itu mengaku sudah lama mengidolakan sosok ibu satu anak tersebut.

Terlebih, Vicky cukup sering mengikuti sinetron yang dibintangi Marshanda sejak dahulu. Termasuk saat mantan istri Ben Kasyafani itu berperan sebagai Lala di salah satu judul sinetron.

“Waktu kecil nonton TV di rumah tetangga, kita tuh mengidolakan banget sosok Lala,” kata Vicky dikutip dari kanal YouTube Seleb On Cam News, Rabu (14/6/2023).





“Aku tanya, ‘Butuh berapa gram emas untuk menghalalkan kamu’,” sambungnya.

Di sisi lain, Vicky berjanji akan membuat Marshanda bahagia jika mereka menikah. Sebagai suami yang bertanggung jawab, artis kontroversi itu juga memastikan Marshanda tidak akan sendirian.

Selain itu, Vicky menilai saat ini artis 33 tahun tersebut sedang membutuhkan sandaran dan dalam kondisi rapuh. Karena itu, mantan tunangan Zaskia Gotik itu tidak akan membiarkan Marshanda sedih.

“Sekarang saat dia sudah besar, Gladiator akan mencapai pencapaiannya. Dia dalam situasi yang rapuh, hati Marshanda kan lagi rapuh. Aku bilang aku akan selalu ada buat kamu. Aku nggak akan biarin kamu sendirian,” jelas Vicky.



“Pokoknya aku ingin jadi yang terbaik buat kamu. Gladiator nggak bisa melihat wanita sedih. Jadi aku bilang, 'Aku 24 jam siap untuk menjadi sandaran curhatan kamu. Aku lebih baik mengusap air matamu daripada laki-laki lain yang mengusap air matamu’,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)